Husnul Khotimah, Guru SD yang Terkenal Karena Paulo Dybala

Jagat media sosial tiba-tiba dihebohkan oleh seorang wanita bernama Husnul Khotimah. Guru asal Jawa Tengah itu jadi topik hangat setelah postingannya terpajang di media sosial striker Juventus, Paulo Dybala.

Husnul berpose dengan gaya selebrasi khas Dybala, yakni menutupi bagian bawah wajah dengan tangan. Gaya tersebut dikenal dengan nama ‘dybalamask’.

Hal menarik adalah Husnul melakukan ‘dybalamask’ di dalam kelas bersama anak-anak didiknya.

Foto tersebut diunggah pada Senin (23/1/2017). Ia melakukannya guna merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, sehari sebelumnya.

Dybala ternyata merespons. Pemain berusia 23 tahun itu memajang aksi Husnul di Instagram miliknya.

Alhasil, foto Husnul viral di media sosial. Sang empunya foto pun terkejut.

“Pagi ini aku terbangun dari mimpi, mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dr Juventus khususnya @paulodybala pemain Juventus Idolaku,” tulis HUsnul di Instagram.

“Tak apa-apa, yang penting fotoku dulu nyampe ke Dybala. Orangnya nyusul amin mohon doanya seluruh Juventini se-Indonesia. Aku bangga kalian pasti bangga juga seandainya ada salah satu dari kita bisa ke Turin entah diundang atau ke sana sendiri, ada perasaan puas,” lanjut postingan Husnul.

Dybala sendiri belum mau menjelaskan arti di balik selebrasi dybalamask. Ia baru mau buka suara setelah memperoleh 2.000 foto.

“Foto ini datang dari Indonesia. Terimakasih. Unggah foto Anda dengan pose seperti ini dan tulis #dybalamask. Setelah mendapat 2.000 foto, saya akan menjelaskan maknanya via Facebook,” tulis Dybala di Instagram.

Dybala menjadi salah satu senjata andalan Juventus saat ini. Ia sudah mengemas tujuh gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi 2016-2017.