IBCBET Agen Indonesia, Joe Hart Layak Jadi Kiper Terbaik di Premier League ?

IBCBET Agen Indonesia

Penjaga gawang Roma Wojciech Szczesny mengklaim bahwa Joe Hart mungkin pantas disebut kiper terbaik di Premier League, tapi itu sebelum dia dipinjamkan ke Torino pada awal musim ini.

Joe Hart adalah pilihan utama di Manchester City sejak lama. Namun, datangnya Pep Guardiola pada awal musim ini membuat kiper asal Inggris itu tersisih dan membuatnya harus menjalani masa peminjaman di Torino.

Seperti dilansir Guardian, Szczesny mengatakan: “Kami tidak menandatangani kontrak 10 tahun. Anda bisa diinginkan di satu klub dan hari berikutnya Anda mungkin tidak. Lihatlah situasi Joe Hart. Bagi saya dia mungkin adalah kiper terbaik di Premier League, Anda mendapatkan manajer baru, dan dua minggu kemudian Anda akan dipinjamkan ke Torino.

“Itulah kehidupan pesepakbola akhir-akhir ini. Ini agak aneh. Saya sering berbicara dengannya saat dia masuk. Kami berbagi agen yang sama jadi kami tahu kami harus menjaga rahasia masing-masing! Dia telah melakukannya dengan baik. Sulit saat dia pergi dari tim yang menantang setiap piala ke tim papan tengah yang lebih rendah. Dia telah menghadapi dua atau tiga tembakan permainan untuk menghadapi delapan sampai 10 tembakan permainan. ”

Szczesny juga telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai kiper pinjaman dari Arsenal. Kiper asal Polandia itu tak yakin apakah ia bisa kembali lagi ke Arsenal atau tidak.

“Ketidakpastian masa depan saya juga cukup menguras tenaga. Dengan cara itu membuatku terus berjalan. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi atau pilihan Anda apa adanya dan hal itu mendorong Anda secara tidak sadar. Anda ingin tampil cukup baik sehingga Anda tidak kekurangan pilihan. Ada sedikit adrenalin, Anda tidak tahu siapa yang mengawasimu. Ini bukan perasaan yang menyenangkan tapi itu memotivasi.

“Saya pikir saya bisa menjadi lebih baik sekarang daripada yang saya pikir saya bisa saat kembali ke Arsenal. Saya telah tumbuh lebih dari yang saya harapkan. Sekarang saya berpikir dengan pekerjaan yang benar, sikap yang benar, saya bisa pergi jauh. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik tapi sekarang saya merasa sedikit lebih dekat dengannya.

Meski demikian, kiper yang biasa dipanggil Wojo itu masih tetap memprioritaskan Arsenal jika memang dibutuhkan pada musim depan.