Ibcbet website, Antonio Conte Sabet Juara Liga Inggris dan Pelatih Terbaik

Ibcbet website

Antonio Conte diganjar penghargaan individual setelah berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Primer Inggris yang kelima. Conte terpilih sebagai pelatih terbaik Liga Primer Inggris musim ini. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Pelatih Liga Inggris (LMA).

Dilansir dari lama premierleague.com, Conte berhasil mengalahkan pelatih Swansea City Paul Clement, Sean Dyche dari Burnley, pelatih Bournemouth Eddie Howe, pelatih Tottenham Hotspur Mouricio Pochettino dan pelatih West Bromwich Albion Tony Pulis.

Keberhasil Conte tidak terlepas dari perubahan taktiknya pada awal musim. Ia mengganti formasi 4-1-4-1 menjadi 3-4-3. Perubahan formasi ini dinilai faktor kunci dari kemenangan Chelsea 13 kali berturut-turut.

The Blues mengumpulkan nilai 93, 43 lebih banyak dibandingkan yang mereka raih musim lalu saat finis di posisi 10. Chelsea unggul tujuh angka dari posisi kedua Tottenham Hotspur di klasemen akhir.

Musim depan Conte memiliki tantang yang berbeda. Ia harus bisa membawa Chelsea juara di Inggris sambil berkompetisi di Eropa. Sekarang, Conte bisa menambah trofi untuk Chelsea dengan mengalahkan Arsenal pada final Piala FA.