Ini Bukti Griezmann Akan Segera Gabung ke MU

Nama Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan Manchester United (MU) dalam beberapa bulan terakhir. Ia menjadi target utama tim besutan Jose Mourinho tersebut ketika bursa transfer musim panas 2017 dibuka.

Laporan yang beredar dalam beberapa bulan terakhir menyebut Griezmann adalah sosok yang tepat untuk menggantikan tugas Zlatan Ibrahimovic di MU. Meski masih berkontribusi besar, cepat atau lambar sinar Ibrahimovic bakal redup seiring bertambahnya usia.

Maklum, saat ini Ibrahimovic sudah berusia 35 tahun. Artinya, akan tiba waktunya MU dan Ibrahimovic harus berpisah. Itu mengapa MU begitu bernafsu untuk mendaratkan Griezmann ke Old Trafford di musim panas 2017.

Indikasi merapatnya Griezmann ke MU semakin terlihat jelas dengan kicauan-kicauan adiknya, Theo Griezmann, di akun Twitter. Berulang kali ia menyinggung nama MU dalam kicauannya. Terkini, ia mengunggah foto Old Trafford tanpa keterangan apa pun.

Sebelumnya, ia juga berkicau soal komentar mantan pemain MU, Memphis Depay, yang kini berkostum Olympique Lyon. Ia seakan menyinggung Depay yang mengecap debut positif bersama Lyon. “Sorry Memphis saya pikir Old Trafford lebih baik.”

Ternyata, Theo memang sudah dikenal sebagai salah satu penggemar MU. Ia jatuh cinta kepada MU saat masih ada Carlos Tevez. Namun, keinginan Theo tampaknya bakal bersinggungan dengan Griezmann sendiri. Saat melakukan selebrasi gol ke gawang Athletic Bilbao, 22 Januari 2017, ia menghampiri kamera dan berkata, “Ini adalah rumah saya.”

Namun, pemain berusia 25 tahun itu juga sempat memberikan indikasi soal kepindahannya ke MU. Dalam sebuah wawancara pada November 2016, ia mengaku sempat bertanya kepada Paul Pogba, kompatriot senegaranya, soal MU.”Saya selalu bertanya dengan Paul Pogba ke MU. Saya pikir mereka adalah klub besar dengan infrastruktur yang sangat baik. Anda banyak mendengar tentang MU dan Paris Saint-Germain, tapi sekarang saya tak melihat akan pindah ke klub baru. Namun, akan luar biasa bermain dengan Paul suatu hari nanti,” kata Griezmann saat itu.