Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi MU Bila Inginkan Griezmann

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Antoine Griezmann mendapatkan sebuah ujian yang cukup berat. Striker Atletico Madrid itu disebut baru bersedia pindah ke Old Trafford jika Setan Merah bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Selama beberapa bulan terakhir, rumor kepergian Griezmann ke Manchester United bergulir dengan deras. Penyerang Atletico Madrid itu disebut-sebut menjadi target utama Setan Merah, di mana ia akan diproyeksikan menjadi penyerang utama Setan Merah untuk tahun-tahun yang akan datang.

Kubu Setan Merah sendiri juga dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Striker Timnas Prancis ini. Mereka disebut berani memecahkan rekor transfer sekali lagi untuk mendatangkan Griezmann pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, Griezmann dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karirnya di Inggris. Namun ia sudah mengatakan kepada pihak MU jika ia hanya mau pindah ke Old Trafford jika kubu Setan Merah bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Syarat ini bisa dikatakan cukup berat bagi Manchester United. Pasalnya anak asuh Jose Mourinho itu masih berada di peringkat ke enam klasemen sementara EPL.

Namun Setan Merah masih punya cukup banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan di klasemen. Selain itu mereka bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions jika mereka memenangkan Liga Europa musim ini.