Jose Mourinho Janjikan Beli Pemain Bola Terkenal Untuk MU

Bek Blackburn Rovers, Wes Brown, meyakini Jose Mourinho bakal kembali mendatangkan para pemain yang memiliki nama besar untuk Manchester United. Agar hal itu terwujud, Manchester United diwajibkan mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

“Saat ini para pemain bintang rekrutan Mourinho mampu tampil cemerlang. Saya yakin Mourinho ingin memboyong beberapa nama besar lagi. Akan tetapi, mereka harus memastikan satu tiket ke Liga Champions,” tutur Brown.

“Saat ini mereka memiliki peluang besar untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Anda dapat melihat semua orang mulai menyesuaikan diri. Namun, sekarang Manchester United masih harus berjumpa tim-tim hebat pada pertandingan selanjutnya,” kata Brown.

Jose Mourinho didaulat sebagai manajer Manchester United per 27 Mei 2016. Meski belum genap semusim, juru taktik asal Portugal itu mampu merayu para pemain bintang untuk hijrah ke Old Trafford.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Jose Mourinho sukses mengamankan tanda tangan Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Para pemain anyar itu dinilai mampu beradaptasi dengan baik dan berkontribusi besar untuk Manchester United.

Satu di antara contohnya adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu telah menggelontorkan 23 gol dan tujuh assist, dari 35 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United hingga saat ini.