Karena Mabuk, Seklub Tim Sepakbola Wanita ini Berpose Syur

Aksi berani ditampilkan oleh tim sepakbola wanita di Belanda, SVF Cothen. Mereka berpose syur dan menyebarkan fotonya di media sosial.

Sebanyak 13 pemain berfoto di samping mobil pemadam kebakaran. Pose mereka terbilang nakal dan berani.

Menggunakan jersey hijau kebanggaan, para pemain justru melepaskan celana mereka. Alhasil, bokong aduhai mereka terlihat jelas.

Foto ini kemudian diunggah ke akun media sosial beberapa pemain. Cara ini berhasil menarik perhatian para penggemar. Tapi, reaksi penggemar terbilang negatif.

Mereka mengkritik kelakuan para pemain wanita SVF Cothen. Hal ini diketahui oleh Chairman SVF Cothen, Kees Mocking. Dia mengaku cukup terkejut dengan tindakan para pemainnya itu.

Mocking menduga, para pemain berpose syur lantaran berada dalam kondisi mabuk. Alhasil, para pemain salah mengartikan filosofi sepakbola seksi ala Ruud Gullit.

“Setiap orang pasti sudah tahu tentang pemain wanita kami yang bertindak jenaka. Mereka berfoto tak senonoh saat kunjungan resmi. Mereka setuju dan berada dalam situasi pesta,” kata Mocking seperti dikutip The Sun.

“Itu menyebalkan dan tak bagus bagi klub. Mayoritas pemain wanita kami juga syok. Ini tak boleh terjadi.”

Salah satu pemain SVF Cothen, Anouk Voogd, mengakui tindakan tersebut disebabkan oleh konsumsi alkohol berlebihan. Voogd merasa menyesal telah melakukan tindakan tak senonoh tersebut.

“Kami melakoni malam yang tak bijak, tertawa dan melakukan hal yang gila. Kami meremehkan kekuatan media sosial,” terang Voogd.