live score Sbobet, Inter Milan Ingin Winger Atletico Madrid dan Bek Kiri Man City

live score Sbobet

Inter Milan sedang mengejar dua pemain, yakni winger Atletico Madrid, Angel Correa dan bek kiri Manchester City, Gale Clichy. Inter Milan telah mengajukan penawaran sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp 342 miliar agar bisa mendatangkan Angel Correa.

Winger serbabisa itu menarik minat I Nerazzuri karena dianggap sesuai dengan taktik pelatih anyar mereka, Luciano Spalletti. Selain sebagai sayap kanan, Correa juga bisa bermain di posisi sayap kiri maupun sebagai penyerang lubang di tengah.

Marca, Sabtu (17/6/2017), melansir proposal penawaran sebesar 23 juta euro dari Inter Milan telah sampai di tangan manajemen Atletico Madrid. Namun, Inter Milan kemungkinan akan sulit mendapatkan Correa dalam waktu dekat karena Atletico Madrid sedang menjalani larangan transfer pemain sampai Januari tahun depan.

Atletico Madrid tentu akan berpikir ulang untuk melepas pemainnya terlalu banyak, karena mereka sudah pasti sulit mendapatkan penggantinya. Selain itu, Inter Milan juga harus bersaing dengan Real Sociedad, yang juga menginginkan pemain asal Argentina itu. Sociedad sendiri cuma ingin meminjam Correa untuk satu musim.

Sepanjang musim 2016/2017, Correa tampil gemilang dengan mencetak 8 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan.

Selain Correa, masih ada beberapa pemain lagi yang juga tengah dikabarkan mendekat ke Inter Milan. Antara lain bek kiri Manchester City, Gael Clichy. Inter berkesempatan mendapatkan bek 32 tahun itu secara gratis karena kontraknya dengan Manchester City telah habis dan tak lagi diperpanjang.

Selain itu, Inter Milan juga mengincar bek Sampdoria, Milan Skriniar. Guna mendapatkan bek Slovakia berusia 22 tahun itu, Inter Milan akan menyerahkan Andrea Ranocchia kepada Sampdoria sebagai gantinya.