Online Sbobet Indonesia, Pemain Muda Terbaik, Dani Ceballos Bingung Antara Pilih Barca atau Real Madrid

Online Sbobet Indonesia

Dani Ceballos langsung mengadakan pembicaraan dengan Real Betis terkait masa depannya. Usai membela Spanyol di Piala Eropa U-21, Ceballos jadi pembicaraan hangat.

Gelandang serang 20 tahun ini dikabarkan diminati dua klub besar sekaligus, Barcelona dan Real Madrid. Meski begitu, Ceballos belum ambil sikap soal ini.

Bersama sang agen, dia datangi Betis untuk bicarakan transfer. Meski, dia masih berteka-teki kemana dia akan hijrah, ke Madrid atau Barcelona?

“Anda akan mendengarkan dari saya soal ini dalam waktu dua pekan,” ujarnya seperti dikutip Marca.

Madrid berada di posisi terdepan untuk dapatkan Ceballos. Madrid sudah siap membayar 20 juta euro atau lebih 5 euro dari klausul kontraknya.

Meski begitu, Ceballos juga diminati 3 klub lainnya yaitu Barcelona, Atletico Madrid dan Juventus. Real Betis juga sejauh ini masih ragu untuk melepasnya.

Betis bahkan sudah memberikan penawaran kontrak anyar kepada Ceballos. Dikabarkan, Ceballos bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Betis.

Dalam pertemuan itu, Betis akan mendengarkan keinginan Ceballos. Setelah itu, jika memang ingin hengkang, Betis bakal mulai dengarkan tawaran untuk Ceballos.