Paulo Dybala Buruan Utama Real Madrid Musim ini

Real Madrid diberitakan Marca, Senin (31/1/2017), menjadikan Paulo Dybala sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Madrid harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Dybala.

Rumor kepidahan pemain 23 tahun tersebut dari Juventus, sudah mencuat sejak dibukannya jendela transfer Januari 2017. Selain Real Madrid, Barcelona juga diyakini tertarik membawa pemain asal Argentina itu keluar dari Turin.

Apalagi, Paulo Dybala disebut tengah berselisih paham dengan Massimiliano Allegri. Dybala menolak berjabat tangan dengan sang pelatih ketika Juventus menang 2-0 atas Sassuolo, Minggu (29/1/2017).

Sikap yang ditunjukkan Paulo Dybala merupakan bentuk protes karena ingin bermain di Spanyol. Namun, Marca mengklaim jika pemain 23 tahun itu memilih untuk bergabung bersama Real Madrid ketimbang Barcelona.

Atas dasar itu, Dybala hingga saat ini belum memperbarui kontraknya bersama Juventus. Untuk diketahui, sang pemain masih terikat di Turin hingga 30 Juni 2020.

Namun, Real Madrid disebut harus mengeluarkan dana besar untuk memboyong Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu. Menurut catatan Transfermarkt, eks penggawa Palermo itu di memiliki nilai jual sebesar 45 juta euro (Rp 642,25 miliar).