Perrie Louise Edwards, WAGs Cantik yang Baru Jadi Kekasih Alex Oxlade-Chamberlain

Hari-hari indah tengah dilalui Alex Oxlade-Chamberlain.

Hal itu dialami gelandang Arsenal ini, karena dia sudah tak jomblo lagi. Alex telah memiliki pacar baru, Perrie Louise Edwards.

Alex sangat bahagia dapat memiliki Perrie, personel girls band Little Mix asal Inggris.

Sebab, pemain berusia 23 tahun itu sudah jatuh cinta kepada Perrie sejak tahun 2011. Sejoli ini resmi berpacaran mulai November 2016.

Namun, keduanya ingin merahasiakan hubungan asmara mereka. Terkuaknya jalinan asmara Alex-Perrie setelah foto-foto mereka tengah berduaan beredar di media sosial.

Pada akunnya di Instagram, Perrie mengunggah foto-fotonya bersama Alex saat berada di kafe di Hadley Wood, London Utara.

Dalam foto tersebut Alex dan Perrie makan bersama sambil bercanda ria.

“Perrie ingin menjaga hubungan pribadi dan juga tidak ingin dianggap menjadi pacar Chamberlain, karena ingin masuk WAGs. Mereka masih dalam tahapan mengenal satu sama lainnya. Sebab itu, mereka tidak ingin hubungannya diketahui umum. Alex mendukung penuh karier Perrie. Begitu juga sebaliknya,” kata teman dekat Alex yang tak mau disebutkan namanya.

Siapakah sebenarnya Perrie Edward? Perrie Louise Edwards lahir di South Shields, Inggris, 10 Juli 1993.

Dia anak dari Alexander Edwards dan Deborah Duffy. Perrie sekolah dasar di di Weymouth, Dorset.

Kemudian pindah ke St. Peter dan Paul RC di South Shields. Penyanyi berusia 23 tahun itu juga duduk di bangku sekolah menangah pertama dan atas di South Shields.

Dia kuliah Mortimer Community College dan kemudian pindah ke Newcastle College.

Nama Perrie mulai terkenal ketika dia membentuk Little Mix bersama Jade Thirwall, Leigh Anne Pinnock, dan Jesy Nelson. Berikut foto-fotonya;

Tags: