Piala Dunia 2018 – Neymar Berjanji Akan Jadi Bintang PSG

Piala Dunia 2018 - Neymar Berjanji Akan Jadi Bintang PSG

Piala Dunia 2018

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku masih heran dengan keputusan Neymar tinggalkan Barcelona musim ini. Dia menilai, Neymar sudah menjadi pemain terbaik di PSG.

Baca Juga : AC Milan Telak Dipecundangi Lazio

Padahal, kata dia, pemain lain mencari-cari kesempatan untuk bisa bermain dengan pemain terbaik seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Maka itu, dia tak paham jika Neymar tinggalkan Barcelona saat kariernya sedang berada di puncak.

“Neymar tak pernah benar-benar ucapkan alasan kepindahan dia. Soalnya selalu ada keinginan besar dari pemain untuk tampil dengan pemain terbaik,” katanya seperti dikutip soccerway.

“Dia putuskan melawan arus, jadi begitulah mungkin karena alasan finansial atau ingin jadi sorotan dan diakui sebagai pemain terbaik di dunia,” ucapnya, menambahkan.

Di luar itu, Wenger memberikan pujian untuk Kylian Mbappe yang dipinjamkan AS Monaco ke PSG. Musim depan, Mbappe akan permanen jadi milik PSG.

“Saya pikir dia pemain pintar dengan karakter dan kepercayaan diri luar biasa. Saya bilang ke teman saya, “Mbappe itu Pele baru”. Dia bisa jadi pemain terbaik karena punya karisma, karakter dan kepercayaan diri,” ujar Wenger.