Prediksi Bola Sbobet Online, Deretan Pesepak Bola yang Terkenal Sebagai Playboy

Prediksi Bola Sbobet Online

Kaya, terkenal, dan tampan membuat sejumlah pesepak bola memiliki sifat playboy. Mereka memanfaatkan popularitas tersebut untuk menggaet sejumlah wanita cantik.

Cristiano Ronaldo, misalnya. Sudah tidak terhitung berapa jumlah wanita yang berkencan dengan bintang Real Madrid tersebut. Wajar, jika predikat playboy melekat pada diri Ronaldo.

Jauh sebelum Ronaldo, status playboy sudah melekat kepada Garrincha. Legenda Timnas Brasil itu menjadi ayah bagi 14 anak dari banyak wanita.

Yang menghebohkan adalah Antonio Cassano. Eks pemain AS Roma itu disebut-sebut telah tidur dengan 600 hingga 700 wanita selama 11 tahun.

Berikut empat playboy di sepak bola dunia seperti dilansir Sokkaa:

4. Garrincha

Garrincha adalah pemain Timnas Brasil. Ia bermain sebagai pemain sayap dan penyerang. Dia dianggap sebagai pesepak bola dengan dribbler terbaik dalam sejak sepak bola.

Penguasaan bola, imajinasi, tipuan, dan kemampuan Garrincha untuk menciptakan peluang di luar perkiraan. Selain itu, dia juga mempunyai tendangan keras kaki kanan dan kiri. Garrincha adalah spesialis tendangan bebas serta pojok yang diambil dengan kaki bagian luar.

Garrincha sangat dipuja rakyat Brasil dan dijuluki Joy of the people. Dia membantu Timnas Brasil memenangkan dua trofi Piala Dunia 1958 dan 1962.

Akhirnya, popularits telah membawa Garrincha sebagai seorang pecandu alkohol dan playboy. Dia menjadi pecandu alkohol pada usia 14 tahun dan menjadi ayah bagi 14 anak-anak dari banyak wanita.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terkenal. Pria Portugal itu kaya, terkenal, dan sangat berbakat, serta tampan.

Daftar mantan kekasih bintang Real Madrid ini begitu panjang. Sebut saja Irina Shayk, Raffaella Fico, Gemma Atkinson, Letizia Filippi, dan Nereida Gallardo

Entah mereka model, aktris, atau gadis biasa. Yang pasti, Ronaldo telah berkencan dengan semua jenis wanita yang bisa Anda bayangkan.

Tetapi, Ronaldo belum pernah mengutarakan kapan dirinya akan meningkah. Ia telah memiliki seorang anak pria dari seorang wanita yang identitasnya hingga kini masih dirahasiakan. Dia adalah contoh tipikal playboy.

2. Antonio Cassano

Antonio Cassano adalah salah satu pesepak bola berbakat Italia. Dia biasa bermain sebagai trequartista, yakni penyerang dan juga gelandang.

Keterampilan dan kemampuan Cassano di atas lapangan tak perlu diragukan. Begitu juga dengan pesonanya di luar lapangan. Dalam otobiografinya La Dico Tutto (I’ll Tell You Everthing), Cassano memiliki hubungan dari banyak wanita.

Jika bukunya bisa dipercaya, maka dalam sebelas tahun, Cassano telah tidur dengan 600 hingga 700 wanita.

1. Ronaldo

Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa. Dia dijuluki sebagai The Phenomenon.

Ronaldo menikahi Milene Domingues. Dari pesepak bola wanita Brasil itu, pemilik nama lengkap Ronaldo Luiz Nazario de Lima ini dikarunia satu anak laki-laki. Pernikahan Ronaldo dengan Milene hanya bertahan empat tahun.

Setelah itu, Ronaldo berkencan dengan seorang model. Namun, setelah sang model mengalami keguguran, mereka putus.

Yang paling menghebohkan terjadi pada April 2008. Ronaldo terlibat dalam skandal yang melibatkan tiga pelacur waria yang ia temui di sebuah klub malam di Rio de Janeiro.

Ronaldo mengakui tidak menyadari para PSK itu adalah waria hingga dia membawa mereka ke hotel. Saat tahu merekah adalah pria, eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu menolak berhubungan seks.

Setelah skandal itu, Ronaldo memiliki anak perempuan dari pacarnya bernama Maria Beatriz Antony. Dia juga dikarunia anak laki-lagi hasil hubungan singkat dengan Michele Umezu.