Prediksi Copa del Rey Atletico Madrid vs Barcelona 1 Februari 2017

Barcelona akan menyesali undian Copa del Rey yang diumumkan Jumat malam waktu setempat, setelah menemui lawan berat pada babak semi final turnamen piala Spanyol itu.

Barcelona memperoleh undian melawan Atletico Madrid, sedangkan sang pembunuh Real Madrid, Celta Vigo, akan menghadapi tim yang jauh lebih mudah, Alaves.

Perempat final Copa del Rey kini sudah berlalu dan kita semua sekarang tahu siapa akan bertemu siapa di babak semifinal. Undian babak semifinal Piala Raja berlangsung Jumat pagi waktu setempat dan itu mengadu dua tim favorit tersisa satu sama lain.

Setelah kinerja 5-2 yang dominan di leg kedua melawan Real Sociedad, juara bertahan Barcelona akan menghadapi ahli taktik Diego Simeone dan skuad Atletico Madrid. Berikut adalah hasil undian selengkapnya:

Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona telah mencapai semifinal Copa del Rey untuk musim ketujuh berturut-turut dan Atletico Madrid adalah satu-satunya lawan yang tersisa di ajang piala yang belum mengalahkan raksasa Catalan musim ini (mereka bermain imbang 1-1 pada tanggal 21 September).

Dalam sejarah kita tak pernah bisa menebak pasukan Diego Simeone, terutama dalam pertarungan dua leg. Yang terakhir, Barcelona tersingkir dari Liga Champions di tangan Atletico Madrid (2-1 pada 2014 dan 3-2 pada tahun 2016). Jika ada yang tahu bagaimana membuat hidup sulit bagi Barca, itulah Diego Simeone.

Leg pertama dan kedua akan berlangsung pada 1 Februari (di Atleti) dan 7 (di Barca), masing-masing.

Celta Vigo vs Alaves

Sementara itu, undian lain semi final menampilkan dua “tim kecil” Celta Vigo dan Alaves. Celta menyebabkan kekecewaan besar setelah mereka menyingkirkan Real Madrid (4-3 skor agregat) di perempat final. Sekedar mengingatkan, Celta menang pada leg pertama di Bernabeu.

Leg pertama dan kedua akan berlangsung pada 2 Februari (di Vigo) dan 8 (di Alaves), masing-masing.