Prediksi Hasil Pertandingan FK Qarabag vs Atletico Madrid 18 Oktober 2017

Prediksi Hasil FK Qarabag vs Atletico Madrid 18 Oktober 2017 – Piala Dunia 2018

TerminalScore.com | Prediksi Hasil Pertandingan FK Qarabag vs Atletico. Madrid 18 Oktober 2017, Prediksi Skor FK Qarabag Vs Atletico Madrid

Qarabag akan menjalani laga sulit dimana mereka akan menjamu jawara La Liga Atletico Madrid dipekan ke 3 babak penyisihan Grup C yang akan dilangsungkan Rabu, 18 Oktober 2017 pada pkl 23:00 Wib diBakı Olimpiya Stadionu.

saat ini Qarabag menempati dasar klasemen Grup C dengan 0 poin sementara Atletico menghuni peringkat 3 dengan 1 poin, kemenangan wajib bagi keduanya untuk membuka asa lolos kebabak selanjutnya. Bandar Piala Dunia 2018

Qarabag merupakan tim yang tidak diunggulkan di grup C, dalam dua partai awal mereka selalu kalah dari Chelsea dan AS Roma. sementara untuk Atletico saat ini juga sedang berusaha memperbaiki penampilan.

Prediksi Hasil FK Qarabag vs Atletico Madrid

Sejak digebuk Chelsea di kandangnya sendiri, kali ini Atletico Madrid dipastikan bermain dengan habis-habisan saat lawan Qarabag FK pada matchday ketiga Liga Champions Grup C untuk membuka asa lolos kebabak selanjutnya.

Jika kita melihat dari performa tim, Atletico Madrid harusnya mampu mengambil poin penuh dari kandang Qarabag tanpa kesulitan berarti. Namun Los Rojiblancos tetap tak boleh meremehkan tuan rumah Qarabag yang bisa saja menghadirkan kejutan. Bandar Piala Dunia 2018

Atletico akan mengandalkan sosok gelandang timnas Spanyol, Koke dan juga Gabi Keduanya juga bisa dipasangkan dengan gelandang asal Argentina, Nicola Gaitan.

Dengan catatan kemenangan yang sudah diamankan oleh Qarabag FK dalam pertandingan paling akhir, pasti jadi modal yang cukup baik untuk Qarabag FK dalam hadapi Atletico Madrid minggu ini.

Memainkan pertandingan kelanjutan Champions League minggu ke-3, dapat jadi tantangan untuk Qarabag FK.

Pasalnya Qarabag FK juga akan memainkan pertandingan kandang dalam persaingan perebutan minggu nanti untuk dapat kembali kedalam jalur kemenangan.

Ada support penuh yang juga akan didapatkan dari pendukung setia Qarabag FK, pasti juga akan dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Qarabag FK. 

Walau demikian Qarabag FK yang sekarang ini dalam keadaan yakin diri tinggi, tetaplah harus mewaspadai tiap-tiap surprise yang juga akan didapatkan dari sang tamu Atletico Madrid.

Di mana pertandingan ini juga juga akan bergulir pada lepas 18 Oktober 2017 pada jam 23. 00 WIB di Baki Olimpia Stadium (Baku).

Catatan hasil lengkap yang sudah diperoleh oleh Qarabag FK dalam semuanya kompetisi yang dijalaninya, sekarang ini Qarabag FK juga mempunyai tiga kekalahan beruntun, satu hasil imbang dan satu kekalahan saja dalam hasil yang didapatkannya.

Prediksi Hasil FK Qarabag vs Atletico Madrid Starting XI Kedua Tim :

Qarabag : Ibrahim Sehic, Maksim Medvedev, Badavi Guseinov, Rashad Farhad Sadygov, Ansi Agolli, Richard Almeida, Qara Qarayev, Pedro Henrique, Michel, Mahir Madatov, Dino Ndlovu.

Atlético Madrid : Jan Oblak, Lucas Hernandez, Stefan Savic, Jose Gimenez, Juanfran, Yannick Ferreira-Carrasco, Koke, Gabi, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Angel Correa.

Head To head Qarabag vs Atletico Madrid :
Belum ada

Lima Pertandingan Terakhir Qarabağ :
13/09/17 Chelsea 6 – 0 Qarabağ
17/09/17 Qarabağ 2 – 0 Kapaz
22/09/17 Qarabağ 4 – 1 Sumqayıt
27/09/17 Qarabağ 1 – 2 Roma
01/10/17 Qarabağ 0 – 0 Zira

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid :
17/09/17 Atlético Madrid 1 – 0 Málaga
21/09/17 Athletic Club 1 – 2 Atlético Madrid
23/09/17 Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla
28/09/17 Atlético Madrid 1 – 2Chelsea
01/10/17 Leganés 0 – 0 Atlético Madrid

Bursa Taruhan Bola

Handicap : Qarabag 1 : 0 Atletico Madrid

Over/Under : 1 1/4

Persentase Win : 45% : 55%

Prediksi Skor Qarabag 1 – 3 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *