Prediksi Hasil Vardar Skopje vs Real Sociedad 20 Oktober 2017

Prediksi Hasil Vardar Skopje vs Real Sociedad 20 Oktober 2017 – Piala Dunia 2018

TerminalScore.com | Prediksi Hasil FK_Vardar vs Real_Sociedad 20 Oktober 2017, Prediksi Skor Vardar Skopje vs Real Sociedad

Liga Eropa kembali melanjutkan kiprahnya akhir pekan ini. Klub-klub perwakilan dari seluruh anggota UEFA akan bertanding pada Jumat dini hari waktu Indonesia. Liga Eropa sendiri sudah memasuki matchday ketiga atau paruh pertama babak grup Liga Eropa.

Salah satu laga dalam matchday ketiga ini adalah pertandingan FK Vardar Skopje melawan Real Sociedad. Laga ini akan digelar di Telekom Arena, kandang dari FK Vardar Skopje. Kedua kesebalasan sendiri merupakan bagian dari Grup L bersama Rosenborg dan Zenit. Agen Bola Online

FK Vadar yang akan bertindak sebagai tuan rumah adalah klub yang berasal dari kota Skopje di Macedonia. Dan merupakan klub elit di Macedonia dengan 10 gelar juara sejak era kemerdekaannya ditahun 90-an. Dalam tiga tahun terakhir FK Vadar menancapkan dominasinya di liga domestik Macedonia dengan menjuarai Liga Utama.

Prediksi Hasil Vardar Skopje vs Real Sociedad

Pada 2 laga awal, FK Vardar belum menampilkan permainan terbaiknya. Hingga 2 laga dijalani, klub asal Makedonia ini belum mengumpulkan satu poin pun. Raihan buruk ini menempatkan FK Vardar berada di juru kunci grup L.

Sementara itu, Real Sociedad merupakan perwakilan dari La Liga Spanyol. Hingga 2 laga yang sudah dijalani di Liga Eropa, Socieda baru mengumpulkan 3 poin. Kekalahan 1-3 dari Zenit pada matchday kedua kemaren, menahan laju Sociedad untuk menguasai Grup L. Agen Bola Online

Kedua kesebelasan memiliki latar sepakbola yang berada. FK Vardar berada di Makedoni, negara yang secara sejarah sepakbola belum terlalu mentereng. Sedang Real Sociedad berada di Spanyol, sebuah negara menjadi kekuatan sepakbola Eropa dan dunia dalam beberapa tahun terakhir. Hanya saja, motivasi FK Vardar untuk tetap menjaga asa lolos ke babak selanjutnya Liga Eropa, menjadi kekuatan yang tidak boleh diremehkan oleh Real Sociedad.

Prediksi Hasil Vardar Skopje vs Real Sociedad Kedua Tim :

FK Vardar Skopje : I. Aleksovski, V. Brdarovski, B. Grncharov, E. Novak, T. Barseghyan, D. Kojasevic, S. Spirovski, B. Ljamchevski, J. Balotelli, B. Nikolov.

Real Sociedad : Rulli; De La Bella, Elustondo, K.Rodrigues, Odriozola; Illaramendi, Xabi Prieto, Zurutuza; Vela, Juanmi, Januzaj.

Head To head Vardar Skopje vs Real Sociedad :

Belum Ada

Lima Pertandingan Terakhir Vardar Skopje :

14/10/17 FK Vardar Skopje 4 – 2 Skhendija

01/10/17 FK Vardar Skopje 1 – 0 Skhupi

29/09/17 Rosenborg 3 – 1 FK Vardar Skopje

24/09/17 Pelister 0 – 1 FK Vardar Skopje

20/09/17 FK Vardar Skopje 2 – 1 Renova

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :

15/10/17 Deportivo Alaves 0 – 2 Real Sociedad

01/10/17 Real Sociedad 4 – 4 Real Betis

29/09/17 Zenit 3 – 1 Real Sociedad

25/09/17 Real Sociedad 2 – 3 Valencia

22/09/17 Levante 3 – 0 Real Sociedad

Bursa Taruhan Bola

Handicap : Vardar Skopje 1 1/2 : 0 Real Sociedad

Over/Under : 2 3/4

Persentase Win : 25% : 75%

Prediksi Skor Vardar Skopje 1 – 3 Real Sociedad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *