Prediksi La Liga Real Madrid vs Real Sociedad, 30 Januari 2017

Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad – Real Madrid akan dipertemukan dengan Real Sociedad pada 30 Januari 2017 di Santiago Bernabeau.

Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad. Real Madrid akan menghadapi tantangan sulit menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeau, dalam upaya mereka mempertahankan puncak klasemen dari kejaran Sevilla dan Barcelona yang terus menempel ketat.

Jadwal Pertandingan Madrid vs Sociedad. La Liga Spanyol – Pekan 20. Tanggal: Senin, 30 Januari 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Santiago Bernabeau.

Preview Real Madrid vs Real Sociedad

Setelah 40 pertandingan tak terkalahkan, Madrid akhirnya harus menelan kekalahan dari Sevilla 2-1 di dua pekan lalu. Naasnya, kekalahan itu memicu kekalahan berikutnya dengan mereka langsung kalah beruntun di tangan Celta Vigo di kandang sendiri di Copa del rey.

Dan meski berhasil menang susah payah atas Malaga di pekan lalu, namun krisis pemain yang mendera Los Blancos membuat mereka tengah dalam keadaan sulit dan menjadi peluang yang sangat baik bagi tim-tim lain untuk bermimpi mengalahkan mereka. Keadaan makin sulit bagi Madrid karena mereka dalam tekanan fans mereka sendiri yang mengejek permainan mereka di laga melawan Malaga, dan juga dengan Sevilla dan Barca terus menempel ketat yang membuat mereka tak boleh terpeleset lagi.

So, menghadapi Sociedad akan menjadi ujian berat bagi Madrid yang memiliki skuad ramping yang didera krisis cedera, dengan mereka juga tak bisa transfer pemain di Januari ini.

Kekalahan dari Barcelona di leg pertama Copa del rey langsung dibalas oleh Sociedad dengan kemenangan atas Celta Vigo di La Liga dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Juanmi. Sociedad tampaknya akan siap menjadi lawan berat bagi Madrid, mengingat mereka menang di 4 dari 5 laga terakhir mereka di liga, dengan satu-satunya kekalahan dipetik dari runner up klasemen Sevilla.

Dan lini belakang Sociedad akan menjadi tantangan sulit bagi lini depan Madrid, dengan mereka sukses 3 kali clean sheet di 4 laga terakhir di liga. Saat ini pasukan Anoeta itu berada di urutan kelima klasemen, dengan poin yang sama dengan Atleti di urutan keempat klasemen dengan 35 poin.

Head to head Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid unggul jauh atas Sociedad dalam hal head to head dengan menang 23 kali berbanding 9 kali kalah dan 9 kali imbang.

Real Madrid memenangkan 7 pertemuan terakhir mereka secara beruntun, dan hanya sekali dengan skor tipis. Sementara di Santiago Bernabeau, Madrid minimal mencetak 3 gol dalam 6 pertemuan terakhir.

Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid dalam kondisi sulit, yang membuat mereka kini rentan dikalahkan. Ronaldo dan Benzema sedang berada dalam performa mengecewakan, krisis cedera mendera, dan tekanan sedang tinggi dengan baru saja menelan beberapa kekalahan dan sedang dalam kritikan hebat dari para fans. Termasuk tersingkir dari Copa del Rey dari Celta.

Ini membuat peluang Real Sociedad mencuri satu poin terbuka di laga ini. Meski Madrid dijagokan menang sulit dengan skor tipis di laga ini, dengan dukungan head to head yang baik, tapi Sociedad berpeluang besar mencuri poin dari Santiago Bernabeau.