Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Swansea City, 21 Januari 2017

Prediksi Liverpool vs Swansea City – Tergusur dari dua besar oleh Spurs, Liverpool bertekad dapat angka penuh jamu Swansea City di Anfield.

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Swansea City. Liga Primer Inggris – Pekan 22. Tanggal: Sabtu, 21 Januari 2017. Kick Off: 19.30 WIB. tempat: Anfield, Liverpool.

Preview Liverpool vs Swansea

Liverpol nyaris saja pulang dari Old Trafford dengan gagah pasca penalti James Milner di menit ke-27 membuat The Reds unggul satu gol hingga 5 menit jelang laga berakhir. Namun sayang, serangan bertubi-tubi United akhirnya membuahkan hasil dengan tuan rumah mencetak gol penyeimbang lewat Ibrahimovic untuk membuat Liverpool tanpa kemenangan di 4 laga beruntun.

Hasil imbang itu juga memaksa Liverpool digusur Spurs di urutan kedua klasemen dan membiarkan Chelsea kembali menjauh. Maka tak ada pilihan lain selain memetik angka penuh di laga ini.

Pergantian manajer baru ke Paul Clement terbukti tak membawa dampak berarti bagi The Swans. Malah eks asisten Carlo Ancelotti itu kini tahu mengapa tim asuhanya itu kini berada di bawah klasemen sejak sebelum kedatangannya. Di dua laga bersama Clement sebagai manajer, Swansea menelan dua kekalahan berat, dengan menyerah 2-0 dari Hull City sebelum kalah di kandang dengan skor telak 4-0. Dan kini dengan harus bertamu ke Anfield, nampaknya menjadi misi sulit bagi Swansea untuk lolos dari dasar klasemen.

Head to head Liverpool vs Swansea

Pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan kemenangan Liverpool 2-1 di kandang Swansea City. Namun The Swans menang di laga kandang mereka di musim lalu dengan skor 3-1.

Liverpool sangat dominan atas Swansea saat bermain di Anfield, dengan menyapu bersih 5 pertemuan terakhir dengan kemenangan.

Pertemuan antara kedua tim sering cukup banyak menghasilkan gol, dengan 7 dari 10 laga terakhir berakhir dengan gol di atas 2,5, dan 6 dari 10 laga terakhir berakhir dengan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Liverpool vs Swansea

Liverpool masih belum kembali ke performa terbaiknya saat ditahan imbang 1-1 oleh United yang membuat mereka tanpa kemenangan di tiga laga sebelum menang tipis atas Plymouth di laga ulang Piala FA Kamis.

Namun Swansea bukanlah lawan sulit, dengan mereka tetap menelan hasil buruk di bawah nahkoda baru Clement. Maka ini seharusnya bukan rintangan berarti bagi The Reds untuk kembali ke trek kemenangan, terlebih beberapa bintang mereka seperti Coutinho, Henderson, sudah siap kembali tampil.

Dan melihat dari rekor head to head kedua tim, nampaknya berpeluang menghasilkan gol lebih dari 2,5 gol di laga ini.