Prediksi Real Madrid vs Malaga, Jadwal Liga Spanyol Minggu 22/1/2017

Prediksi Real Madrid vs Malaga, Jadwal Liga Spanyol Minggu 22/1/2017. Tuan rumah Real Madrid bertekad bangkit dari hasil buruk di dua laga sebelumnya saat menjamu Malaga dalam lanjutan jornada 19 Liga Spanyol akhir pekan ini. Partai bigmatch Madrid vs Malaga rencananya akan berlangsung di estadio Santiago Bernabeu, Sabtu 21 Januari 2017 mulai pukul 22.15 WIB.

Lagi dan lagi, El Real harus mengulang kesalahan yang sama saat dipaksa menyerah 1-2 tas Celta Vigo dalam lanjutan permepat final Copa Del Rey kamis dini hari tadi ( 19/1). Hasil tersebut merukana kekalahan kedua Madrid di musim ini setelah awal  pekan kemarin juga menerima kekalahan 2-1 atas Sevilla. So, harusnya laga kontra Malaga akhir pekan nanti bisa jadi momen yang bagus untuk kebangkitan Los Blancos.

Belum lagi kondisi tim tamu yang tengah babak belur menyusul rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Jika kita amati, Malaga selalu gagak memetik hasil positif di 5 laga sebelumnya. Bahkan mereka harus menelan 4 kekalahan beruntun dari lima laga tersebut. Dengan demikian, tak ada alasan bagi Madrid untuk kembali gagal di laga kali ini.

Terlebih lagi selisih poin mereka dengan Sevilal di posisi runner makin menipis saja. Jarak kedua tim kini tinggal menyisakan selisih 1 poin saja. So, mau tak mau Madrid harus bisa amankan poin penuh di lagi ini untuk kembali menjauh dari kejaran Sevilla. Sedangkan Malag sendiri masih harus terseok di papan tengah klasemen. Koleksi 21 poin dari 18 laga menempatkan Malaga tertahan di urutan ke 13.

Dari sejarah head to head. Bagaimanapun El Real tetap jadi unggulan. Tapi perlu diingat, Madrid selalu gagal bukukan kemenangan di dua pertemuan kedua tim musim lalu. Kala itu Ronaldo cs hanya mampu bermain imbang 0-0 saat jumpa di Bernabeu. Dan kembali bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Malaga.

Itu artinya, Malaga tetap akan jadi lawan tanggug bagi pasukan Zinadine Zidane musim ini. Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan siaran langsung Real Madrid vs Malaga. Sabtu 21 Januari 2017 mulai pukul 22.15 WIB.

Head to Head Real Madrid Vs Malaga :
• 21/02/16 Malaga 1 – 1 Real Madrid (Divisi Primera)
• 26/09/15 Real Madrid 0 – 0 Malaga (Divisi Primera)
• 19/04/15 Real Madrid 3 – 1 Malaga (Divisi Primera)
• 30/11/14 Malaga 1 – 2 Real Madrid (Divisi Primera)
• 16/03/14 Malaga 0 – 1 Real Madrid (Divisi Primera)

Prakiraan Line Up Pemain :

Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Nacho, T. Kroos, Casemiro, Marco Asensio, Alvaro Morata, Lucas Vazquez, M. Diaz

Malaga: C. Kameni, Miguel Torres, R. Rosales, Juan Carlos, M. Villanueva, G. Castro, Ignacio Camacho, Recio, Pablo Fornals, Michael Santos, Sandro Ramirez