Prediksi Sbobet Bola, Claudio Ranieri Dikabarkan Akan Jadi Pelatih Timnas Thailand

Prediksi Sbobet Bola

Timnas Thailand melirik pelatih juara Premier League usai Kiatisuk Senamuang, mengundurkan diri. Kiatisuk mengundurkan diri sebagai pelatih Thailand, usai meraih hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia.

Dikutip dari ESPN, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia, Thailand mengalami enam kali kekalahan dari tujuh laga yang telah dijalani pada putaran ketiga. Pelatih kelas dunia yang dilirik oleh Federasi Sepakbola Thailand (FAT) adalah Claudio Ranieri dan Alejandro Sabella.

Ranieri merupakan mantan manajer dari Leicester City. Sedangkan Sabella adalah mantan pelatih timnas Argentina.

Peluang Ranieri untuk menjadi pelatih Thailand dinilai cukup besar. Apalagi, musim lalu ia berhasil membawa The Foxes meraih gelar Premier League. Meski ia dipecat pada musim ini karena hasil minor Leicester di beberapa laga.

Selain itu, Ranieri sudah cukup akrab dengan Thailand. Sebab, pemilik dari Leicester adalah pengusaha asal Negeri Gajah Putih, Vichai Srivaddhanaprabha. Sebelum muncul nama Ranieri, nama Sabella sempat mencuat menggantikan Kiatisuk.

Namun, Presiden FAT, Somyot Poompunmuang, membantah telah melakukan komunikasi dengan Sabella.

“Saya tidak pernah melakukan kontak dengan mantan pelatih timnas Argentina. Saya hanya bisa mengatakan, kami sedang mempertimbangkan beberapa nama,” kata Somyot.