Prediksi Skor Bola Timor Leste vs Indonesia 20 Agustus 2017

Garuda Muda Indonesia

Prediksi Skor Bola

Timnas Indonesia U-22 di Sea Games 2017 baru saja berhasil mengalahkan Filipina. Garuda Muda diharapkan bisa tampil lebih baik lagi pada laga ketiganya melawan Timor Leste pada hari Minggu (20/8) di Stadion Majlis Perbandaraan, Malaysia.

Laga sebenarnya bisa dengan mudah dimenangkan oleh Indonesia, tetapi Timor Leste bisa membuktikan bahwa mereka tidak mudah untuk dikalahkan. Pada saat melawan Thailand, Timor Leste hanya kebobolan 1 gol saja. Hasil tersebut merupakan peringatan agar Indonesia tidak terlalu percaya diri untuk bisa menang melawan Timor Leste.

Pelatih Indonesia, Luis Milla melakukan beberapa rotasi pemain agar bisa tetap menjaga kebugaran semua pemain. Pemain yang paling berperdan seperti Hansamu Yama dan Evan Dimas masih tetap dijadikan andalan untuk bermain. Saddil Ramdani dan Ezra Wallan juga tampil memukan saat laga melawan Filipina juga layak tetap akan dimainkan.

Satria Tama dan Andy Setyo yang belum pernah tampil kemungkinan akan diberi kesempatan maju untuk bermain. Sementara Asnawi Mangkualam dan Hanif Sjahbandi selama ini hanya pemain pengganti juga layak untuk diberi kesempatan.

Dari kubu Timor Leste, sejauh ini mereka masih belum mampu mencetak gol dan berada di dasar klasemen. Setelah kalah melawan Vietnam dengan skor 4 – 0, dan juga kebobolan satu gol saat melawan Thailand.

Timor Leste juga mempunyai penyerang andalannya Henrique Martins Cruz. Ia belum mencetak gol, tapi beberapa kali kesempatan ia sempat membuat pertahanan lawan jadi porak poranda saat laga Thailand. Gelendang Nataniel Reis juga mempunya agresifitas yang bagus.

Dari pantauan TerminalScore, pemain Indonesia akan membongkar pertahanan Filipina, dan Indonesia akan mendapatkan poin penuh.

Perkiraan Susunan Pemain :

Timor Leste [4-4-2] : Fagio Agusto; Adelino, Jorge Sabas, Neslon Viegas, Gumario; Kornelis Nahak, Jorge Alves, Gaudencio, Nataniel Reisl Danilson, Henrique Cruz.
Indonesia [4-2-3-1] : Satria Tama; Rezaldi, Andy Setyo, Hamsamu Yama, Gavin Kwan; Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam ; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Saddil Ramdani; Ezra Wallian.

Prediksi Skor :

Timor Leste bukan lawan yang menyulitkan bagi Indonesia. Jejak Indonesia masih cukup bagus saat berjumpa dengan Timor Leste. Walaupun begitu, sang lawan juga akan tetap mempunyai potensi untuk menyulitkan.

Sementara bagi Indonesia, laga ini bisa menjadi momen untuk memetik tiga poin dan meraih gol yang banyak. Karena selisih gol yang sangat penting untuk bisa tetap menjaga persaingan di papan atas. Dengan kualitas yang semakin baik, Indonesia mampu meraih kemenangan di laga ini.

TerminalScore memprediksi Garuda Muda akan menyelesaikan pertandingan dengan skor 4 – 1 atas Timor Leste.