Real Madrid Pisah Dengan Adidas?

Rumor tak sedap kembali mencuat terkait hubungan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dengan produsen apparel ternama. Adidas. Setelah pada akhir tahun lalu sempat muncul kabar bakal ‘ngambeknya’ El Real terhadap merek top asal Jerman tersebut, kini berita serupa pun kembali jadi perbincangan.

Adalah apparel asal Amerika Serikat,  Under Armour yang kini tengah terlibat rumor pembicaraan soal rencana menggandeng klub tersukses di dunia itu sebagai klien terbarunya. Bahkan, menurut kabar yang berkembang angka dari rencana kesepakatan kedua pihak ini akan memecahkan rekor baru dalam kerjasama produsen apparel.

Dilansir Marca, pembicaraan yang mengarah ke hal tersebut sudah dalam proses negosiasi nilai kontrak. Pihak Los Galaticos dikabarkan telah siap menawarkan kepada Under Armour nilai yang lebih tinggi dari angka yang pernah di usung Adidas yakni sekitar €150 juta per musim.

Kontrak El Real dengan Adidas dijadwalkan akan berakhir pada musim 2019/20 dengan angka yang masih diterima klub elite Ibu Kota Spanyol itu senilai €140 juta per musim. Belum ketahui kapan waktu tepatnya yang diincar Madrid dan Under Armour untuk menempatkan kesepatannya itu.

Namun, jika kerjasama keduanya itu benar-benar terealisasi maka nilai tersebut diprediksi akan membangkitkan kembali peluang jajaran klub-klub tenar Eropa untuk mendapatkan kenaikan nilai kesepakatan kontrak dari apparel-apparel lain di luar Adidas dan Nike.

Sebelumnya, Madrid sempat “cemburu” dengan perlakuan Adidas kepada Manchester United (MU) yang pada 2 musim ini prestasinya terpuruk tapi mendapat nilai kontrak cukup fantastis dibanding El Real yang merupakan juara Liga Champions pada musim 2013/14 dan 2015/16.