Real Madrid Tukarkan Karim Benzema Dengan Cavani

Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) sedang berdiskusi untuk mencapai kesepakatan terkait pertukaran pemainnya, Karim Benzema dengan Edinson Cavani. Kedua presiden klub yang terkenal menjalin persahabatan, nampak memberi lampu hijau pada kemungkinan yang akan terjadi.

Kalau dilihat sepintas, memang tidak ada masalah dengan performa Cavani maupun Benzema. Namun, nama terakhir kerap kali merasa risih dengan sikap para Madridista(julukan pendukung Madrid). Mereka sering mengkritik penampilan Benzema yang dianggapnya tidak sesuai dengan karakter tim.

Benzema pun merasa kesal karena ia beranggapan telah memberikan yang terbaik. Hal tersebut terbukti kala dirinya mencetak gol ke gawang Napoli dalam lanjutan leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis 16 Februari 2017 dini hari WIB.

Meski demikian siklus Benzema di Madrid nampaknya akan segera berakhir setelah hampir delapan tahun berada di Bernabeu. Penyerang asal Prancis itu memikirkan kemungkinan untuk kembali ke negaranya.

Publik Madrid lebih mengharapkan sosok Cavani untuk menggantikan Benzema. Bomber Argentina itu dirasa cocok dengan permainan cepat yang dipraktikan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Selain itu kedua pemain juga memiliki masa kontrak yang tidak lagi panjang bersama klubnya masing-masing. Kontrak Benzema bersama Madrid akan berakhir 30 Juni 2019. Sedangkan sisa kontrak Cavani lebih sedikit lagi, yakni 30 Juni 2018.