Sbobet Agen Sepak Bola, Donnarumma Setuju Bertahan di AC Milan dengan Banyak Syarat

Sbobet Agen Sepak Bola

AC Milan mendapatkan kabar baik secara bertubi-tubi. Setelah berhasil memboyong gelandang Turki, Hakan Calhanoglu, kini berita gembira datang dari kiper Gianluigi Donnarumma.

Menurut laman stasiun televisi Sky Sports, Donnarumma dan Milan akhirnya menyelesaikan sengketa. Kdua pihak disebut–sebut setuju melanjutkan kerja sama.

Diketahui bulan lalu Donnarumma lewat agen Mino Raiola menolak memperpanjang kontrak yang berakhir pada Juni 2018 mendatang. Rossoneri pun dibikin pusing karena dengan kondisi itu maka mereka terancam kehilangan salah satu asset terbaiknya.

Tak mau sampai kejadian, Milan langsung bertindak cepat. Mereka melobi ulang pemain 18 tahun tersebut, agen serta keluarganya.

Kesepakatan pun diyakini sudah tercapai. Donnarumma mau bertahan dengan syarat gajinya naik hingga €6 juta per musim. Tak cuma itu, Milan juga wajib menyertakan klausul tebusan sebesar €100 juta, namun itu bisa turun menjadi €50 juta jika gagal lolos ke Liga Champions.

Masih ada lagi, Milan pun harus menggaet kakak kandung Donnarumma, Antonio yang sekarang bermain untuk klub Yunani, Asteras Tripolis dan memberinya gaji €1 juta.