Sbobet Bola Online Terpercaya, Chelsea Berpeluang Rebut 2 Gelar Musim Ini

Sbobet Bola Online Terpercaya

Chelsea memiliki peluang besar untuk meraih dua gelar pada musim ini. Oleh karena itu, Cesar Azpilicueta berharap timnya tak terpeleset demi mengejar dua gelar tersebut.

Chelsea memang menunjukkan performa oke di musim ini. Sempat tercecer di posisi kedelapan akibat dikalahkan Arsenal, akhir September 2016 lalu, Chelsea akhirnya melesat ke posisi pertama. Sebanyak 24 laga setelahnya dilalui Chelsea dengan hanya dua kali dan imbang dua kali.

Secara keseluruhan, Chelsea baru empat kali kalah dan tiga kali bermain imbang musim ini. Tim polesan Antonio Conte ini pun kukuh di puncak klasemen dengan nilai 72 dari 30 pekan, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Tak hanya peluang juara Liga Premier Inggris saja yang terbuka, Chelsea juga memiliki peluang meraih gelar Piala FA. The Blues telah lolos ke babak semifinal dan akan melawan Tottenham untuk memperebutkan tiket babak final.

“Kami datang dari posisi delapan ketika kalah dari Arsenal tahun lalu. Kami sudah bekerja sangat keras untuk berada di puncak, tapi benar bahwa tidak ada yang dimenangi sampai saat ini,” kata Azpilicueta.

“Masih ada delapan laga lagi untuk dimainkan, dan kami punya semifinal Piala FA. Jadi di tahap ini, kami belum mendapatkan gelar apapun dan kami harus terus memperjuangkannya,” imbuhnya.

“Pada saat ini, semua tim ingin berada di posisi kami jadi kami tahu bahwa setiap tim sedang menunggu kami untuk kehilangan poin-poin. Tapi kami harus cukup kuat untuk menjaga keunggulan dan menuntaskan musim di posisi ini,” tutup bek 27 tahun itu.