Sbobet euro, Ini yang Dilakukan Juventus di Bursa Transfer Pemain 2017

Sbobet euro

Juventus mulai merencanakan skuat untuk menghadapi kompetisi musim 2017-18. La Vecchia Signora mempertimbangkan pemain yang akan coba direkrut dan pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2017.

Juventus mengincar beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Posisi gelandang bertahan menjadi perhatian utama klub setelah menelan kekalahan pada final Liga Champions dari Real Madrid.

Satu nama pemain yang dinilai pantas menghuni lini tengah Juventus adalah gelandang asal Prancis yang bermain di Sevilla, Steven N’Zonzi. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menjadi incaran Bianconeri sejak bursa transfer Januari 2017.

Untuk lini pertahanan, Juventus berencana mendatangkan kiper anyar yang diproyeksi menggantikan Gianluigi Buffon. Nama kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, menjadi pilihan utama. Namun mereka masih terganjal masalah harga dengan The Gunners.

Arsenal ingin menjual Szczesny dengan harga 14 juta euro (RP 209,02 miliar), sedangkan Juventus hanya ingin mengeluarkan uang sebesar 4 juta euro (Rp 59,72 miliar).

Juventus dikabarkan siap melepas Leonardo Bonucci jika mendapat tawaran menggiurkan dari klub-klub Inggris. Pada musim 2016-17, Bonucci dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

Juventus menganggap Daniele Rugani dan Medhi Benatia sudah bisa diandalkan untuk mengawal lini pertahanan klub, menggantikan peran dari Bonucci.

Lini depan juga tidak lepas dari perhatian Juventus. Saat ini, mereka dikaitkan dengan winger Bayern Munchen, Douglas Costa. La Vecchia Signora bisa menembus sang pemain dengan harga 30 juta euro (Rp 447,9 miliar) dari Bayern.

Satu pemain lainnya yang dikaitkan dengan Juventus adalah penyerang yang bermain di Sampdoria, yaitu Patrik Schick. Juventus siap menebus striker yang dijuluki ‘The Next Ibrahimovic’ tersebut dengan harga 25 juta euro (Rp 373,25 miliar).