SBOBET Indonesia, Ini Dream Team Manchester United yang Diinginkan Mourinho

SBOBET Indonesia

Manchester United (MU) bakal sibuk di bursa transfer musim panas. Manajer Jose Mourinho akan meningkatkan kekuatan tim dengan belanja pemain bintang agar tampil lebih kompetitif.

Bukan tanpa sebab kalau MU mengalokasikan dana besar demi memboyong pemain top dunia. Pasalnya, mereka sudah kehilangan trofi Liga Inggris dan Piala FA musim ini.

Jelang pembukaan bursa transfer, spekulasi target pembelian MU beredar di media massa. Seluruh pecinta sepak bola tertarik membayangkan sehebat apa 11 pemain utama klub di musim depan.

Beberapa nama sudah sering disebutkan seperti striker Atletico Madrid Antoine Griezmann sampai bek muda Burnley Michael Keane. Mereka dianggap sebagai sosok yang pas untuk mewujudkan tim impian MU musim depan.

Seperti dilansir dari Daily Star, pada Minggu (21/5/2017), inilah perkiraan skuat impian MU jika mereka dapat memboyong empat pemain incarannya.

Penjaga Gawang

Jan Oblak

Kiper muda Slovenia ini sudah mencuri perhatian sejak 17 tahun bersama klub Portugal Benfica. Pada musim 2013/2014 dia menjadi bagian tim meraih predikat treble winner di level domestik.

Dia dibeli Atletico Madrid seharga 16 juta euro, memecahkan rekor transfer kiper La Liga sepanjang masa. Oblak juga pernah memenangkan Trofi Ricardo Zamora, gelar untuk kiper terbaik karena mencatatkan kebobolan terendah yakni 18 gol di musim 2015/2016.

Pada Maret 2017 pemuda 24 tahun tersebut kembali membuat dunia kagum akan kehebatannya dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Oblak membuat tiga penyelamatan berturut-turut untuk memastikan hasil imbang tanpa gol yang membuat Atletico lolos ke perempat final.

Dia mengatakan kepada situs UEFA. “Itulah yang terjadi. Terkadang Anda menyelamatkan tiga kali dan di lain kesempatan mereka mencetak ketiganya.”

Pemain Belakang

Michael Keane

Jika melihat dari skuat utama yang sudah ada, Jose Mourinho dapat membeli bek muda Burnley, Michael Keane. Darah muda di jantung pertahanan MU bisa membantu tiga pemain lama seperti Antonio Valencia, Eric Bailly, dan Marcos Rojo.

Keane sebetulnya merupakan produk binaan akademi MU. Pemuda 24 tahun tersebut bahkan mendapat gelar Pemain Cadangan MU Terbaik tahun 2012.

Kariernya bersama Setan Merah lebih banyak dihabiskan sebagai pemain pinjaman untuk Leicester, Derby County, Blackburn Rovers, sampai Burnley. Akhirnya pada 2015 lalu Burnley mempermanenkannya.

Keane mencetak gol pertamanya di Liga Primer melawan Watford pada 26 September 2016. Pada tanggal 13 April 2017, dia dinobatkan sebagai salah satu dari enam Pemain Terbaik PFA.

Pemain Tengah

Tiemoué Bakayoko

MU wajib membeli gelandang tengah milik AS Monaco Tiemoué Bakayoko. Pemain 22 tahun ini menjadi pahlawan dalam babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City baru-baru ini.

Dalam laga leg kedua di Stade Louis II pada 15 Maret 2017, Bakayoko mencetak gol terakhir, yang juga gol pertamanya di kompetisi Eropa. Gol sundulan tersebut membantu Monaco menang 3-1 atas City dan berhak lolos ke babak 8 besar karena unggul tandang.

Bakayoko berperan sebagai gelandang bertahan. Dia dianggap cocok untuk menemani Ander Herrera dan Paul Pogba dalam tim impian MU musim depan.

Striker

Antoine Griezmann

MU sudah punya winger gesit Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford yang tampil baik musim ini. Tapi mereka butuh pemain depan yang punya insting gol seperti Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Griezmann terus dikabarkan ke MU pada musim panas ini. Ia bahkan disebut bakal jadi pemain termahal dunia.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi dari MU atau Atletico Madrid terkait Griezmann. Pemain asal Prancis itu juga belum mau mengonfirmasi kebenaran berita seputar bursa transfer.