Sbobet Indonesia wap online, WAGs Cantik ini Akan Gagalkan Kepindahan Bintang Atletico ke Madrid

Sbobet Indonesia wap online

Demi memperkuat lini belakang, Real Madrid tengah dilaporkan mengincar bintang muda milik klub Atletico Madrid, Theo Hernandez. Demi mendapatkan tanda tangannya, Madrid rela merogoh kocek sangat dalam.

Theo Hernandez memang menunjukkan penampilan menawan. Meski baru berusia 19, pemain yang dipinjamkan ke Deportivo Alaves tersebut menunjukkan performa apik.

Berposisi sebagai bek, Theo digadang-gadang bakal jadi andalan Atletico di musim depan. Namun, Madrid yang juga kepincut coba memberi godaan kepada sang pemain.

Sayang, usaha Real Madrid mendapatkan jasa Hernandez bisa gagal. Karena kekasih Theo, Adriana Pozueco beberapa waktu lalu menunggah sebuah foto di Instagram. Fotonya saat masih anak-anak mengenakan jersey Atletico disertai dengan keterangan mengejutkan.

“Ibu saya membuat saya menjadi cantik, pintar, serta anti-madridista (sebutan untuk suporter Madrid),” tulis gadis berusia 22 tahun tersebut, seperti dikutip dari Marca.

WAGs yang saat ini sedang menimba ilmu jurnalistik tersebut seolah ingin memberi sinyal jika kekasihnya takkan mau menerima pinangan Madrid. Dan juga menegaskan jika Theo akan kembali ke Atletico.