Sbobet Liga Bola, 5 Klub Raksasa Sepak Bola ini Incar Winger Southampton

Sbobet Liga Bola

Winger Southampton, Dusan Tadic kabarnya menjadi incaran tiga raksasa Italia. AS Roma, Juventus, dan Napoli dan dilaporkan akan bersaing untuk menggaet pemain asal Serbia itu.

Tadic memang tampil bagus bersama Soton sejak musim lalu. Penampilan bagus Tadic pun berlanjut hingga musim ini yang membuatnya kian menjadi properti panas di bursa transfer.

Dusan Tadic dibeli Southampton dari klub Belanda, FC Twente di musim panas 2014 dengan harga 14 juta poundsterling. Kini, harga pasaran Tadic menurut situs transfermarkt.com ada di kisaran 17 juta pounds.

Fleksibel di dua sisi sayap

Pemain berusia 28 tahun itu memang memiliki kemampuan yang baik dalam memerankan peran sebagai penyerang sayap. Selain memiliki driblling cepat, Tadic juga bisa bermain di kedua sisi sayap.

Musim ini Tadic telah tampil sebanyak 38 kali bersama The Saints di semua kompetisi. Selain itu, pemain yang juga sempat memperkuat FC Groninghen ini juga telah menciptakan tiga gol dan enam asisst.

Selain diincar oleh tiga raksasa Italia, Tadic juga kabarnya menjadi incaran dua klub besar Inggris, Arsenal dan Manchester City. Kita lihat saja tim manakah yang bisa mendapatkan jasa Dusan Tadic di bursa transfer musim panas lagi.

Meski dikabarkan menjadi incaran banyak klub top, masih tak menutup kemungkinan Tadic juga bisa tetap bertahan bersama Southampton di musim depan.