Sbobet Live Betting, Pepe Menolak PSG Demi Klub Sepak Bola Liga Turki

Sbobet Live Betting

Pepe akhirnya batal pindah ke PSG. Mantan pemain Real Madrid yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut, berlabuh ke klub lain. Adalah Besiktas, juara Liga Turki yang dipilih Pepe sebagai pelabuhan berikutnya. Bersama klub ini, sang bek internasional Portugal mengikat kontrak selama dua tahun.

Sejak Januari 2017 lalu, Pepe sebenarnya sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain mengingat kontraknya di Real Madrid sampai 30 Juni 2017. Namun kala itu, sang bek tengah memilih menunggu, sembari berharap Los Blancos menyodorkan kontrak baru. Sialnya, hal itu tidak terjadi. Dan Pepe harus keluar dari Madrid melalui ‘pintu belakang’.

Sempat ada gosip, Pepe akan merapat ke PSG, klub Liga Prancis. Hanya saya gosip itu selamanya menjadi gosip. Sebaliknya kini sudah bisa dipastikan, Pepe bergabung ke Besiktas, klub Turki berjuluk Black Eagles. Pemain berusia 34 tahun itu mendapatkan kepercayaan menggalang lini belakang Besiktas sampai 30 Juni 2019.

Bukan tanpa alasan Pepe memilih Besiktas. Pasalnya di klub ini ada rekannya sesama penghuni timnas Portugal, Ricardo Quaresma. Di sisi lain, pengalaman Pepe selama satu dekade mengawal lini belakang Real Madrid akan sangat berguna bagi Besktas yang akan kembali bertarung di Liga Champions.

Sepanjang kariernya di Real Madrid Pepe turut serta membantu tim tersebut merebut tiga gelar Liga Champions. Selain itu gelar Liga Spanyol, Copa del Rey,  Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub juga turut digenggam sang bek tengah. Trofi Euro 2016 untuk Portugal juga menjadi salah satu pencapaian istimewa dalam karier Pepe.

Kini, bertarung untuk Besiktas, Pepe sudah mengungkapkan, “Satu tahap (di Real Madrid) berakhir, dan tahap yang baru dimulai.”