Sbobet Online Indonesia, Bek Real Madrid, Danilo Diperebutkan Chelsea dan Juventus

Sbobet Online Indonesia

Chelsea, dikabarkan Marca pada Minggu (2/7/2017), siap bersaing dengan Juventus untuk merekrut bek Real Madrid, Danilo. Bahkan, The Blues bersedia mengeluarkan dana lebih besar dibandingkan I Bianconeri demi mendapatkan Danilo.

Pemain asal Brasil itu kesulitan mengamankan satu tempat di skuat utama Real Madrid sepanjang musim 2016-2017. Danilo hanya tampil dalam 25 pertandingan di semua ajang.

Situasi tersebut membuat si pemain tidak kerasan dan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, pun dikabarkan tidak keberatan melepas Danilo karena masih memiliki Dani Carvajal dan Nacho Fernandez sebagai bek kanan.

Situasi Danilo bersama Los Blancos membuat Chelsea tertarik menampungnya. Apalagi, posisi bek kanan merupakan salah satu kelemahan skuat London Biru pada musim lalu.

Victor Moses yang kerap tampil sebagai bek kanan sejatinya merupakan seorang penyerang sayap. Sementara itu, Cesar Azpilicueta lebih sering bermain sebagai bek tengah.

Oleh sebab itu, Chelsea siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Danilo. The Blues bersedia mengucurkan dana 30 juta euro (Rp 456 miliar) untuk mengangkutnya ke Stamford Bridge.

Tawaran Chelsea itu berada di atas Juventus yang tidak lebih dari 22 juta euro (Rp 335 miliar) ditambah bonus. Hal tersebut membuat Danilo lebih berpeluang gabung ke The Blues.