Sbobet Online Poker, Hector Bellerin Tinggalkan Arsenal Demi Gabung Barca

Sbobet Online Poker

Hector Bellerin akan mengungkapkan kepada Arsenal jika dirinya siap untuk meninggalkan klub asal London itu, demi dapat bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Dikutip dari Marca pada Ahad (2/7), Bellerin akan membahas masa depannya dengan the Gunners pada pekan depan.

Terkait keinginannya itu, Barcelona dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Bellerin soal kepindahannya itu. Sayangnya, Arsenal telah memperingatkan klub asal Catalan itu bahwa tidak ada niatan untuk menjual Bellerin saat ini.

Meskipun kabar santer terdengar, setelah Bellerin selesai dengan Spanyol dalam Kejuaraan Eropa U-21, dirinya akan pulang ke London bertemu dengan the Gunners. Hal itu sekaligus untuk menyampaikan keinginannya ke Barcelona.

Hingga saat ini, Arsenal tetap bersikeras Bellerin akan tetap berada di Stadion Emirates. Hanya saja ada kemungkinan, diskusi kepindahan Bellerin ke Barca akan dibuka jika dia menegaskan akan meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu.

Ada dua pilihan jika nantinya Arsenal tetap berpegang pada keteguhan mereka untuk mempertahankan Bellerin. Pemainnya itu bisa saja akan tetap mencoba untuk bergabung dengan Barca dengan melawan keinginan klub atau tetap diam dan bertahan bersama Arsenal.

Di sisi lain, Bellerin sangat menghormati dan berterima kasih kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger atas semua yang sudah berhasil dicapai. Wenger pun memiliki pengaruh yang besar untuk Bellerin bisa bermain dalam tim reguler utama Arsenal.