Sbobet Piala Dunia 2018, Harga Terlalu Mahal, Andrea Belotti Sepi Peminat

Sbobet Piala Dunia 2018

Presiden Torino FC, Urbano Cairo menegaskan hingga saat ini tidak ada tawaran resmi untuk penyerang Andrea Belotti. Belakangan Belotti dikaitkan dengan jawara Liga Primer, Chelsea FC.

Kontrak striker tim nasional Italia itu dengan Granata masih tersisa empat tahun lagi. Demi mengikat sang bintang, Torino mematok klausul penjualan hingga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk peminat dari luar negeri.

“Tidak ada tim yang bersedia memenuhi permintaan tersebut,” ujar Cairo seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (11/7).

Sang presiden mengatakan klausul tersebut demi menjaga pesepak bola 23 tahun itu. Terbukti, belum satu pun yang datang dengan serius mengajukan penawaran. “Saya senang dia bersama kami, dan saya berharap dia bertahan,” tutur Cairo.

Ia melanjutkan, selain tim luar negeri, Torino belum berniat menegosiasikan pemainnya dengan sesama wakil Serie A. Meski demikian, menurutnya pertimbangan pribadi pemuda kelahiran Calcinate tetap diperhitungkan.

Belotti mencuri perhatian penikmat bola negeri Spaghetti setelah mencetak 26 gol untuk Torino pada liga domestik musim lalu. Fakta tersebut membuat Antonio Conte kepincut membawa kompatriotnya ke Stamford Bridge. Apalagi Chelsea baru saja kalah bersaing dengan Manchester United dalam memperebutkan jasa Romelu Lukaku dari Everton.

Belum lagi rumor Diego Costa hengkang dari London terus berhembus. Indikasi Conte mencari striker baru terus menguat.