Sbobet terpercaya, Kylian Mbappe Bergabung, Trio BBC Bubar

Sbobet terpercaya

Karim Benzema terancam terdepak dari skuat Real Madrid musim panas ini. Benzema kabarnya segera jadi korban dari potensi kedatangan Kylian Mbappe.

Seperti dilansir Onda Cero, Real Madrid masih terus melakukan negosiasi dengan AS Monaco terkait transfer Mbappe. Tawaran fantastis sudah diajukan ke klub Ligue 1 tersebut.

Untuk memberi ruang kepada Mbappe di tim inti, Los Blancos mesti melepas salah satu dari trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano). Mbappe sendiri konon tidak ingin hijrah ke Santiago Bernabeu bila tidak ada jaminan bermain secara reguler.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa tidak mungkin melego Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Salah satu pemain yang paling besar peluangnya untuk didepak adalah Benzema.

Mbappe baru berumur 18 tahun, sedangkan Benzema telah menginjak usia 29 tahun. Jalan Mbappe untuk berkembang dan menjadi lebih baik masih terbentang luas.

Benzema bukan tanpa peminat bila benar-benar dikorbankan Real Madrid. Arsenal dan klub Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian, berminat merekrut mantan bomber Olympique Lyon tersebut.