Sergio Aguero Isyaratkan Untuk Hengkang dari Man City

Karena tak lagi berkesempatan mengawali laga sebagai starting eleven di dua pertandingan, Sergio Aguero belum lama ini memberikan indikasi bahwa karirnya di Manchester City mungkin akan segera berakhir.

Usai hanya duduk di bangku cadangan untuk kali kedua beruntun di Premier League, Aguero mengatakan pada media di Etihad pekan lalu, bahwa ia ingin bertahan di klub, namun tidak yakin apakah servisnya masih dibutuhkan.

Seperti yang diketahui, Gabriel Jesus selaku striker anyar Man City berhasil merebut hati Pep di dua pertandingan terakhir timnya. Meski begitu Josep Guardiola berkeras bahwa pemain Argentina masih memainkan peran penting dalam rencana tim dan ia akan memainkan lebih banyak laga di masa mendatang.

Berbeda hal jika membahas masalah situasi, Aguero mengatakan di Goal International: “Ya, baik-baik saja. Normal. Kadang ini terjadi. Ketika anda di bangku cadangan anda harus menanti kesempatan. Saya punya tiga bulan untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim, kita lihat apa yang terjadi di masa depan.”

Ditanya apakah ia berniat untuk berganti klub, Aguero menjelaskan: “Tidak, tidak. Saya harus membantu klub sebisa mungkin selama tiga bulan mendatang, setelah itu kita akan lihat apa yang diinginkan oleh klub.”

“Dalam tiga tahun, kontrak saya akan berakhir. Itulah mengapa saya bilang bahagia di klub. Di tiga bulan terakhir saya akan mencoba membantu klub dan mereka akan memutuskan apakah mereka akan punya tempat untuk saya atau tidak. Saya sendiri ingin bertahan, tentu saja.”