Situs Bola Terpercaya, Griezmann Bosan Ditanya Rumor Bergabung ke MU

Situs Bola Terpercaya

Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku bosan terus dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Manchester United. Sang pemain pun bersikeras bakal terus bertahan di Vicente Calderon dalam jangka waktu yang lama.

Antoine Griezmann kabarnya akan merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Rumor itu semakin menguat setelah media-media Eropa memberitakan sang pemain telah mendapat nomor punggung di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Manchester United dinilai siap menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan ambisi mendatangkan Antoine Griezmann. Namun, yang bersangkutan membantah semua kabar itu dan memilih berkomitmen di Atletico Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Anda selalu menanyakan hal itu setiap saat. Saya telah menjawab pertanyaan itu berulang kali. Jawaban itupun telah terpampang di berbagai surat kabar,” kata Griezmann.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu karena sudah pernah melakukannya. Saya bosan terus dikaitkan dengan rumor pemberitaan ini (ke Manchester United),” tutur Griezmann.

Antoine Griezmann mampu mengemas 22 gol dan 11 assist dari 42 laga di berbagai kompetisi pada musim 2016-17. Performa apik itulah yang membuat Manchester United diyakini sangat tertarik membawa sang pemain ke Old Trafford.