Situs Prediksi Bola Sbobet, Zidane Wajib Antar Real Madrid Juara La Liga dan Liga Champions

Situs Prediksi Bola Sbobet

Mantan bek kanan Real Madrid, Michel Salgado menekankan pentingnya gelar La Liga musim ini bagi Los Blancos karena mereka sudah cukup lama tak meraihnya.

Madrid musim ini di ambang mencatatkan sejarah dengan menjadi tim pertama sejak kompetisi berganti nama menjadi Liga Champions yang sukses meraih dua gelar dalam dua musim beruntun.

Tak hanya itu, di kompetisi lokal El Real pun hingga kini masih menjadi favorit untuk merengkuh gelar pertama mereka sejak 2012 silam. Salgado pun mendesak Zidane untuk meraih gelar La Liga musim ini karena El Merengues merindukannya.

“Ia (Zidane) bisa menjadi pria yang membuat sejarah dengan memenangi Liga Champions dua musim beruntun, dan di saat yang sama penting juga untuk memenangi La Liga karena kami merindukannya,” ujar Salgado kepada Omnisport.

“Kami hanya sekali juara dalam 10 tahun terakhir dan saya pikir penting bagi klub untuk menjuarainya lagi,” lanjutnya.

“Menjadi sukses di Eropa adalah sesuatu yang membuat kami senang, tapi kami juga harus mencoba untuk mendominasi Spanyol karena fans layak mendapatkannya,” tegasnya.

Real bakal berusaha mewujudkan ambisi meraih gelar La Liga musim ini kala menjamu tim papan atas lainnya, Sevilla akhir pekan ini.