Situs sbobet terbaik, Romelu Lukaku Dinilai Layak Gantikan Diego Costa

Situs sbobet terbaik

Striker Everton, Romelu Lukaku, bisa dibilang striker tertajam di Premier League saat ini. Dia duduk di peringkat teratas top skorer dengan 24 gol.

Menarik ketika tahu Lukaku mencetak lima gol lebih banyak dari striker utama di tim yang membuangnya Chelsea, Diego Costa. Lukaku sendiri memastikan ingin hengkang ke klub besar dan The Blues kabarnya berminat kembali menggaetnya.

Menarik ketika mantan striker Manchester City, Shaun Goater, mengungkapkan bahwa Lukaku memang lebih berkualitas ketimbang Costa.

“Saya akan memilih Lukaku ketimbang Costa. Dia mungkin tak sekonsisten itu, tapi Lukaku tetap jadi pilihan utama saya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Apalagi Lukaku masih 23 tahun dan bisa lebih berkembang lagi dalam beberapa tahun ke depan. Dia adalah target man besar. Bisa menahan bola dan memberikan jalan keluar untuk tim. Seorang yang punya penyelesaian akhir istimewa. Berbeda dengan Costa yang saat ini sedang dalam puncak performa di usia 28 tahun. Costa tetaplah pemain berkualitas,” pungkas dia.

Masa depan Lukaku menjadi teka-teki yang menarik untuk ditunggu. Karena tak hanya Chelsea yang meminatinya tapi banyak tim besar lain.