Steven Gerrard Kembali Ke Liverpool Jadi Pelatih Akademi

Steven Gerrard, Legenda Liverpool kembali ke klub Merseyside setelah pensiun sebagai pelatih akademi.

Ikon the Reds menghabiskan karier 17 musim bermain di Anfield sebelum menuju ke Amerika Dengan raksasa MLS LA Galaxy pada tahun 2015.

LIVERPOOL telah mengkonfirmasi Steven Gerrard telah kembali ke klub sebagai pelatih akademi.

Tapi Gerrard kini sudah kembali ke Anfield setelah akhir petualangannya di Amerika  pada bulan Desember dan akan memainkan peran besar di masa depan untuk Mengembangkan anak-anak muda akademi Melwood.

Mantan pemain berusia 36 tahun itu juga dikaitkan dengan posisi di kepelatihan timnas di  FA  menyusul penunjukan Gareth Southgate sebagai bos Inggris secara permanen.

MK Dons membuat langkah berani Juga untuk membuat Gerrard sebagai Manajer mereka berikutnya setelah dia pensiun dari sepak bola profesional.

Namun mantan kapten Three Lions lebih memilih kembali ke klub kesayanganya yang akan menjadi  dorongan besar untuk bos Liverpool Jurgen Klopp.

Berbicara kepada situs resmi klub, Gerrard mengatakan: “Rasanya seperti menyelesaikan lingkaran; kembali ke tempat di mana semuanya dimulai profesional. Namun, ini bukan keputusan berdasarkan emosi – itu tentang apa yang dapat saya tawarkan dan Berkontribusi untuk Liverpool.

“Saya tidak berpikir saya perlu Jelaskan kepada orang-orang arti klub ini bagi saya, tapi saya tahu ketika datang kembali adalah pilihan yang seriu, s saya ingin pastikan itu peran substantif dan peran yang saya bisa benar-benar membantu organisasi klub. ”

Academy direktur Alex Inglethorpe menambahkan: “Untuk dia yang telah begitu antusias untuk menjadi bagian dari apa yang kita ingin lakukan adalah berita cukup besar untuk semua orang yang terhubung ke klub ini.”