Terkait Lionel Messi, Inter Milan Tipu Fans?

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio memastikan bahwa mendatangkan Lionel Messi hal yang tidak mungkin. Ia tidak ingin menipu fans Inter dengan rumor transfer Messi.

Inter Milan belakangan memang disebut punya peluang untuk merekrut Messi dari Barcelona. Hal ini merujuk pada hubungan baik Javier Zanetti, wakil presiden Inter, dengan Messi. Meskipun sejatinya Inter tidak pernah punya rencana membeli Messi.

“Messi? Saya tidak akan berbicara tentang dia lagi. Kami akan menipu para fans Inter,” tegas Ausilio.

Ausilio mengatakan demikian bukan berarti Inter tidak punya ambisi di bursa transfer. Ia memastikan bahwa Nerazzurri masih punya ambisi untuk punya tim yang bagus. Tapi, Inter harus realistis dalam membidik pemain.

“Menemukan pemain yang lebih baik dari yang sudah kami miliki memang tidak mudah, tapi kami melakukan segala kemungkinan untuk membangun tim lebih kuat dan lebih kompetitif lagi,” tandasnya.

Hanya saja, sambung Ausilio, Inter punya masalah besar dengan aturan Financial Fair Play. Langkah mereka di bursa transfer pun cukup terbatas.

“Kami punya ambisi yang besar tetapi ada aturan yang ditetapkan oleh UEFA dan kami harus selalu memperhitungkannya,” tutup Ausilio.