Ternyata Deretan Pemain Bola Berikut ini Masih punya hubungan keluarga!

Seprofesi dengan seseorang yang masih satu keluarga, pasti seneng banget dong, kan saling bantu dan berbagi pengalamannya jadi bisa lebih intim. Hal tersebut ternyata juga terjadi di dunia sepakbola nih, ada sesama pemain yang nyatanya masih satu keluarga.

Kalo hubungannya kakak-adik sih udah biasa, pasti bakalan kesorot media dan banyak yang tau. Tapi, gimana ya sama beberapa pemain bola berikut ini? Diem-diem, mereka ternyata masih punya hubungan keluarga, dan pastinya nggak ada yang menyangkanya.

Nah, pengen tau kan, siapa aja sih pemain bola yang dimaksud tadi? Daripada makin penasaran, yuk simak bareng-bareng ulasannya.

1. James Rodriguez dan David Ospina (saudara ipar)

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, dan penjaga gawang Arsenal, David Ospina, memanglah berasal dari negara yang sama, yaitu Kolombia. Mereka berdua pun sering bahu-membahu kala dipanggil tim nasionalnya untuk bermain di ajang internasional. Nah, siapa sangka, James dan Ospina ternyata juga punya hubungan keluarga lho, keduanya merupakan saudara ipar. Yups, kekerabatan ini tercipta setelah James menikahi adik dari Ospina.

2. Luka Modric dan Mark Viduka (saudara sepupu)

Agak membingungkan memang mengapa Luka Modric dan Mark Viduka bisa punya hubungan keluarga. Apalagi bila mengingat asal negara mereka masing-masing, Modric kan seorang Kroasia, sementara Viduka adalah warga negara Australia.

Jadi begini, pada 1960-an silam, ayahnya Viduka merupakan seorang imigran yang datang dari Kroasia menuju Australia. Nah, berawal dari sedikit penggambaran tersebut, serta proses telisik yang lebih mendalam, Modric dan Viduka ternyata punya silsilah kekerabatan sebagai saudara sepupu.

3. Alex Iwobi dan Jay-jay Okocha – (keponakan dan paman)

Jay-Jay Okocha sekarang emang udah pensiun dari dunia sepakbola. Tapi, dulu semasa masih aktif bermain, Okocha memberikan magis tersendiri, khususnya lewat teknik-teknik kontrol bolanya yang memukau.

Hal ini kayaknya juga diturunkan kepada sang keponakan, Alex Iwobi. Ya, Iwobi kini sedang menunjukan karir cemerlangnya bersama Arsenal. Kecepatan dribbling Iwobi benar-benar mirip dengan pamannya, Okocha.