Victoria Lopyreva, Duta FIFA untuk Piala Konfederasi dan Piala Dunia 2018

PIALA Konfederasi sudah di depan mata. Artinya, tahun depan Piala Dunia sudah dimulai di Rusia. Itu berarti pekerjaan besar menunggu Victoria Lopyreva sebagai duta FIFA untuk Piala Dunia yang berlangsung di negaranya. Namun, seberapa besar tugasnya nanti, jangan lupa untuk narsis. Setidaknya itu yang jadi kebiasaannya.

Di mana pun dan dengan siapa pun. Seperti yang dilakukan Miss Rusia 2003 tersebut di Yerevan, Armenia, Selasa (13/6) waktu setempat. Perempuan 34 tahun itu berpose dengan salah seorang pemain Manchester United sekaligus pesepak bola top Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

”Momen yang indah di Armenia bersama Victoria Lopyreva,” tulis Mikhi, sapaan akrab Mkhirtaryan, dalam caption di bawah posting-an fotonya bersama Lopyreva yang diunggahnya di akun Twitter @HenrikhMkh. Mikhi pulang ke Armenia setelah merampungkan tugas sebagai duta UNICEF dalam sebuah kegiatan di Yerevan.

Kebetulan, Lopyreva juga diundang dalam acara tersebut. Bukan satu kali ini saja perempuan yang berlatar belakang sebagai aktris, model, dan host TV di Rusia tersebut narsis dengan figur di sepak bola. Model berambut pirang itu juga pernah foto bareng dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola di Parc des Prince, kandang Paris Saint-Germain, 30 Januari lalu.

Wajar jika Lopyreva kerap narsis dengan pesepak bola. Sebab, dia ternyata mantan wife and girlfriends (wags) alias mantan istri bomber timnas Rusia, Fyodor Smolov. Mereka bercerai sejak pertengahan Mei dua tahun yang lalu. Dia juga pernah jadi anchor dalam salah satu program sepak bola di televisi Rusia. Lopyreva pada November lalu didapuk sebagai host dalam drawing Piala Konfederasi. berikut foto-foto terbarunya;