wap Ibcbet, Deretan Pemain Sepakbola yang Diprediksi Gabung ke Liga Super China

wap Ibcbet

Liga Super China saat ini memang kian meningkat pamornya. Hal itu tidak lepas dari keberanian klub-klub di sana untuk mengeluarkan dana besar demi mendatangkan pemain-pemain berkelas dari Eropa.

Diprediksikan aktivitas pembelian pemain-pemain bintang itu akan meningkat di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama besar mungkin sudah masuk daftar target mereka.

Berikut adalah nama beberapa pemain yang kemungkinan besar berkiprah di Liga Super China musim depan.

1. Ashley Young

Winger senior Manchester United ini memang baru saja menolak tawaran besar dari Shandong Luneng pada Februari 2017 lalu. Meski begitu peluang dia ke Tiongkok tak bisa sirna begitu saja.

Ditambah lagi musim depan adalah tahun terakhirnya di Setan Merah. Jika pelatih Jose Mourinho mendatangkan banyak pemain baru dan kemudian ada tawaran besar dari Tiongkok untuk Young, besar kemungkinan Mourinho akan melepasnya. Apalagi mengingat usia Young yang kini sudah menginjak 31 tahun.

2. Pepe

Pada awal Januari 2017, Pepe telah mengungkapkan rencananya untuk bergabung dengan klub Hebei China Fortune. Pemain asal Portugal itu kerap mengalami cedera di musim ini dan yang membuat menit bermainnya menurun drastis bersama Real Madrid.

Dia jelas harus bermain reguler demi mengamankan tempat di Piala Dunia 2018 bersama timna Portugal. Bermain di Tiongkok memastikan dia bakal jadi pemain reguler dan ini merupakan peluang tersendiri.

3. Yaya Toure

Banyak yang meyakini bahwa Manchester City akan membeli banyak pemain top lagi pada musim panas nanti. Dengan begitu, posisi Yaya Toure bisa saja terancam. Meskipun ia sempat menolak tawaran gaji 430 ribu pounds per pekan dari Tiongkok beberapa waktu yang lalu, namun jika ada tawaran sebesar itu lagi, dan masa depannya di Man City masih diragukan, maka mungkin saja dia bakal hengkang ke Asia.

4. Wayne Rooney

Pemain yang sudah tak lagi menjadi pemain inti ini belum bisa memastikan soal masa depannya di Manchester United. Kontraknya memang masih berlaku sampai 2019, tapi tak satu pun orang yang yakin bahwa Wayne Rooney akan bertahan di klub.

Melihat betapa spesialnya Man United, peluang Rooney bergabung dengan klub Inggris lain terbilang sangat kecil. Pilihan ke Tiongkok dan menimbun uang pun sangat menarik, terutama dengan dirinya yang tidak jadi bagian dari rencana Jose Mourinho musim ini.

5. Alvaro Morata

Penyerang Real Madrid ini dikabarkan diminati oleh klub Tiongkok yang menawarkan gaji sebanyak 29,4 juta pounds per tahun dengan kontrak lima tahun. Meski begitu banyak yang ragu Morata akan pergi.

Dia dikabarkan lebih ingin bergabung dengan Chelsea dan sekaligus bereuni dengan Antonio Conte. Namun, bukan tidak mungkin jika ada tawaran lagi dengan harga fantastis, Real Madrid tentunya akan melepas sang pemain.

6. Diego Costa

Penyerang Chelsea ini beberapa kali sempat dikait-kaitkan dengan klub China, Tianjin Quanjian. Hingga kini Tianjin tak menyerah begitu saja ketika gagal menggaet sang pemain.

Tianjin cukup yakin akan mendatangkan Costa pada bursa transfer musim panas 2017 ini, karena dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan dua tiga bintang Eropa. Salah satunya bisa jadi adalah Costa.

7. Zlatan Ibrahimovic

Cedera ACL yang menimpa Ibrahimovic menjadi penghambat bagi kelanjutan karirnya di dunia sepakbola. Padahal dia sedang berada dalam musim yang fenomenal bersama Manchester United. Ia juga baru saja membawa timnya meraih juara Liga Europa meski tak main di laga final karena masih dalam proses penyembuhan.

Di sisi lain, kontrak Ibrahimovic sendiri hanya setahun saja dan banyak yang ragu Man United akan memperpanjang kontraknya karena dia diperkirakan baru sembuh Januari 2018 nanti. Hal ini bisa saja membuat Ibra memikirkan potensi bermain di Tiongkk. Ditambah lagi dia kini sudah berusia 36 tahun.