Wap SBOBET, Kiper Arsenal, David Ospina Akan Hengkang ke Fenerbahce

Wap SBOBET

Penjaga gawang Arsenal, David Ospina akhirnya buka suara mengenai teka-teki masa depannya di Emirates Stadium. Kiper Timnas Kolombia tersebut mengonfirmasi bahwa ia akan pindah ke Fenerbahce pada musim panas nanti.

Ospina sendiri bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014 silam. Namun ia harus puas hanya menjadi pelapis Petr Cech, di mana ia tercatat hanya bermain sebanyak 24 kali di Premier League selama tiga tahun terakhir.

Beberapa minggu terakhir, Ospina kerap digosipkan akan hengkang dari Arsenal. Ia disebut akan bergabung dengan klub asal Turki Fenerbahce pada musim panas nanti.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai isu tersebut, Ospina membenarkan bahwa ia kemungkinan besar akan hengkang dari Arsenal pada musim panas nanti. “Instanbul mungkin akan menjadi petualangan dan motivasi baru bagi saya,” tutur Ospina kepada media Turki, Milliyet.

“Jika klub saya [Arsenal] sepakat dengan penawaran mereka, maka tidak masalah bagi saya untuk pindah pada musim panas nanti.” tutup mantan penjaga gawang Nice tersebut.

Kubu Fenerbahce sendiri kabarnya tengah menyusun proposal pembelian Ospina dalam waktu dekat. Kabarnya mereka akan memberikan Arsenal uang sejumlah 6 Juta Pounds untuk transfer Kiper 28 tahun tersebut.