Web Bola Terbesar dan Terpercaya, Pemain Muda Terbaik Belgia Jadi Incaran Klub Liga Inggris

Web Bola Terbesar dan Terpercaya

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menyatakan bahwa pemain tengah Anderlecht berusia 19 tahun, Youri Tielemans sudah siap berlaga di Liga Primer Inggris. Namun, mantan manajer Everton ini berharap sang pemain lebih berhati-hati dalam memilih klub.

Roberto Martinez menyanjung penampilan Tielemans yang bermain untuk Anderlecht saat melawan Manchester United. Pada laga Piala Eropa tersebut, pemain muda Belgia ini menampilkan penampilan yang mengesankan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut adalah salah satu dari banyak pemain muda Eropa yang sedang menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Martinez menceritakannya kepada BT Sport: “Tidak diragukan lagi dia adalah pemain Muda Belgia yang sangat luar biasa. Dia bermain lebih dari 133 pertandingan.”

“Dia mempunyai kemampuan untuk mencetak gol dari luar kotak pinalti baik dengan kaki kiri maupun kanan, bakat seperti ini sangat langka. Namun kemampuan terbaiknya adalah sebagai seorang playmaker sejati. Pertandingan malam tadi adalah kesempatan yang bagus untuk melihat bakatnya. Dia memiliki kepribadian yang bagus untuk bisa menjadi salah satu pemain hebat Belgia. Dia (Tielemans) adalah playmaker  sejati.”

“Mungkinkah dirinya bisa bermain di Liga Primer Inggris? Tidak diragukan lagi. Jelas dirinya (Tielemans) harus pindah dari Belgia, namun dia haru berhati-hati. Dia harus pindah ke tempat yang bisa menjaminnya untuk bisa terus bermain dan berkembang.”

Tielemans mempunyai kemampuan penguasaan bola yang luar biasa, dirinya mampi mengatur tempo permainan Anderlecht dan melakukan 56% umpan berhasil pada penampilannya Piala Eropa musim ini.

Martinez telah berikan kesempatan kepada Tielemans untuk melakoni debut di timnas Senior Belgia pada ajang persahabatan melawan Belanda tahun lalu. Kesempatan ini dijawab Tielemans dengan penampilan yang mengesankan dan menjadikan dirinya sebagai salahsatu alternatif untuk mengisi posisi pemain tengah timnas senior Belgia.