Website Alternatif Sbobet, Deretan Bintang Bola yang Paling Berharga Di Sepak Bola Sekarang

Website Alternatif Sbobet

Sepak bola itu sudah gila. Sekarang Anda sebagai pemain dituntut untuk bisa memasarkan nama sendiri melalui kinerja di lapangan.

Andai hal itu berjalan bagus, maka akan ada uang besar yang datang merayu. Sekarang, setiap klub-klub juga dipaksa untuk mengeluarkan dana tak sedikit untuk membeli pemain.

Untuk seorang pemain berlabel bintang, dana tak kurang dari 60 juta euro harus dikeluarkan. Padahal, bila melirik 5-10 tahun ke belakangan, dana sebesar itu bisa mendatangkan dua pemain berkelas.

Paulo Dybala contohnya. Juventus membanderolnya sebesar 60 juta euro berkat aksi cemerlangnya dalam usia yang masih muda. Mantan pemain Palermo ini dianggap punya gaya yang mendekati Lionel Messi.

Selain Dybala masih ada 5 nama lain yang dianggap paling berharga di dunia;

5. Paul Pogba (Manchester United) – 80 juta Euro

Paul Pogba telah memukul balik kritiknya di Manchester United musim ini. Setelah dianggap tak bisa membuktikan harga mahalnya, Pogba belakangan jadi sosok penting di kubu Red Devils.

Golnya ke gawang AFC Ajax di final Liga Europa, membawa MU juara. Istimewanya, dia mengembalikan Man United main di Liga Champions.

Sebagai gelandang terbaik, Pogba membawa kharisma yang sulit diabaikan. Nilainya pasti akan jauh lebih melambung tinggi, andai bisa menunjukkan konsistensi.

4. Kevin De Bruyne (Manchester City) – 80 juta Euro

Pembuat assists terbaik di Liga Inggris musim ini dengan 18, De Bruyne terus membuktikan kapasitasnya. Sebagai pemain serba brilian, mantan pemain Chelsea itu mungkin adalah pengatur permainan terbaik semenjak Xavi Hernandez.

Visinya melalui umpan matang dan kemampuan mencetak gol dari jarak jauh menjadikannya permata The Citizens. Manchester City sangat beruntung memiliki dia di skuat.

Musim ini bila ditotal dia sukses mengeas delapan gol untuk City. Istimewanya dia juga berhasil mengirimkan 19 assists.

3. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen) – 85 juta Euro

Sulit untuk membayangkan Bayern Muenchen berhasil menyingkirkan Lewandowski. Mengawali karier di Jerman bersama Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengambil keputusan untuk pindah ke Muenchen dengan status bebas transfer, dan kemudian menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Pencetak gol yang konsisten, Lewandowsi juga memiliki banyak kualitas dan teknik dalam dirinya. Tentu, fans Bavarian akan berharap bahwa bintang Polandia itu dapat terus melakukan yang terbaik dengan mencetak banyak gol.

Betapa tidak, striker 28 tahun itu bila ditotal mampu mengemas 43 gol, 30 di antaranya dicetak di Bundesliga hanya dalam 31 penampilan. Torehan yang luar biasa istimewa untuk Lewa yang juga kemas lima assist.

2. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) – 85 juta Euro

Dari Alsace ke Atletico, Antoine Griezmann telah menjadi kisah sukses yang istimewa. Griezmann telah membuktikan bahwa mencetak gol itu bak bersenang-senang, dan melakukannya ketika timnya membutuhkannya.

Sudah beruntung melewatkan begitu banyak piala bergengsi yang berhasil mencapai final, dia hanya membutuhkan sedikit keberuntungan di timnya. Atletico akan merindukannya jika dia pergi ke Manchester United.

Griezmann sendiri memang cukup menarik perhatian di Atletico. Sejak bela Los Rojiblancos 2014 lalu, dia telah mengemas 111 gol.

1. Gareth Bale (Real Madrid) – 85 juta Euro

Setelah menjadi salah satu pemain yang paling mengerikan di depan, Gareth Bale telah mengalami kemunduran akhir-akhir ini. Dia tidak berada di standar biasanya.

Cedera memang membuat karier pemain asal Wales itu perlahan tenggelam. Namun tak bisa dimungkiri, kalau pemain 27 tahun itu tetap menjadi salah satu pemain paling berharga di dunia.

Betapa tidak, meski cuma main dalam 17 laga di La Liga, dia terlibat dalam sembilan gol, dengan tujuh gol dan dua assist-nya. Andai pulih secara 100%, bukan tak muungkin Bale akan menggila!