Website Ibcbet Terpercaya, Romelu Lukaku Lebih Pilih Chelsea Daripada Man United

Website Ibcbet Terpercaya

Striker tajam Everton Romelu Lukaku dilaporkan lebih condong memilih kembali bersama Chelsea ketimbang hijrah ke Manchester United.

Lukaku tidak memedulikan masa lalunya yang kelam di Stamford Bridge. Ia pernah dibuang The Blues pada 2013 silam. Alasan pemain asal Belgia itu balik lagi ke London adalah sosok Antonio Conte yang menjanjikannya tempat di tim utama buat musim depan.

Dikutip dari The Sun, Senin (22/5), keyakinan Lukaku juga karena musim depan, Chelsea kemungkinan akan ditinggalkan Diego Costa. Penyerang timnas Spanyol itu diisukan akan pindah ke Liga Super Cina.

Namun, The Sport Reveiw mendapatkan informasi bahwa kans Lukaku pindah ke MU tetap terbuka. Everton yang menjadi klub pemilik Lukaku sejak 2013 lalu hanya akan melepas striker 24 tahun itu kepada klub yang mau membayar biaya transfer sebesar 100 juta euro. Iblis Merah tak perlu diragukan lagi punya kesanggupan membayar harga transfer tersebut.

MU membutuhkan jasa Lukaku untuk diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Ibra kemungkinan tak akan di MU lagi musim depan karena cedera dan usianya sudah hampir 36 tahun.

Lukaku musim ini tampil hebat dengan produktivitas cukup tinggi di Liga Primer Inggris. Penyerang asal Belgia itu melesakkan 25 gol. Ia hanya kalah empat gol dari Harry Kane yang memenangkan gelar sepatu emas Liga Inggris musim 2016/2017.