Zidane Akan Tonton Langsung Laga Barcelona vs PSG 15 Februari 2017

Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini ditunggu-tunggu publik, tak terkecuali pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pria asal Prancis tersebut memastikan bakal menonton pertandingan dua tim besar tersebut. Karena dia yakin, kedua tim akan menampilkan permainan terbaik dan menghibur.

“Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, dan saya pastikan akan menontonnya,” ujar Zidane seperti dikutip dari Sport.

Pada leg pertama, PSG akan kebagian jatah menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Pertandingan akan berlangsung di Parc des Princes pada 15 Februari 2017 mendatang.

Meski sering berhadapan dengan Barcelona, namun Zidane mengaku tak pantas memberi komentar mengenai cara mengalahkan mereka. Apalagi kedua tim memiliki komposisi skuat yang mumpuni untuk bertarung di level teratas.

“Saya tidak akan bicara kepada siapapun bagaimana cara melawan Barcelona, karena saya tidak tahu cara mengalahkan mereka. Mari kita lihat pertandingan saja,” tuturnya.

“Kedua tim memiliki skuat yang bagus, dan pertandingan melawan Barcelona tidak akan pernah sama,” imbuh juru taktik berusia 44 tahun tersebut.